Sabtu, 09 September 2017

Chelsea Sukses Tumbangkan Leicester City: Skor 1-2

Pada Pekan Ke Empat Premier League, Chelsea Sukses Tumbangkan Tuan Rumah Leicester City Dengan Skor Akhir 1-2

Chelsea Sukses Tumbangkan Leicester City: Skor 1-2
Chelsea Sukses Tumbangkan Leicester City: Skor 1-2
Chelsea telah sukses mendapatkan tiga poin di King Power Stadium 09 September 2017 usai berhasil menaklukkan tuan rumah Leicester City dengan skor akhir 1-2.

The Blues unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Alvaro Morata dan N'Golo Kante, sebelum Jamie Vardy memperkecil ketertinggalan lewat tendangan pinalti.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Chelsea langsung mengancam. Namun sayangnya, tendangan kaki kanan dari Alvaro Morata dari luar kotak pinalti masih mampu ditangkis oleh Kasper Schmeichel. Peluang kedua Chelsea datang di menit ke-20. David Luiz melakukan tendangan keras dengan kaki kanan dari luar area terlarang. Namun bola mengarah tepat ke kiper lawan.

Berita Bola Online 2018 - Enam menit berselang, giliran Jamie Vardy yang punya kesempatan. Memanfaatkan bola dari Riyad Mahrez, striker Inggris itu melepaskan tembakan kaki kanan, yang sayangnya masih melenceng.

Menit ke-40 Islam Slimani punya peluang emas di dalam kotak penalti. Namun penyelamatan sigap Courtois sukses mempertahankan gawang The Blues tetap perawan.

Semenit berlalu, justru Chelsea yang akhirnya unggul dulu. Tandukan Alvaro Morata sukses merobek jala Schmeichel. Pemain Spanyol patut berterima kasih pada Cesar Azpilicueta, yang mengirimkan umpan memanjakan nan akurat.


Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Paruh kedua baru berjalan semenit, The Blues langsung menggebrak dengan mencetak gol kedua. N'Golo Kante membobol gawang mantan timnya sendiri setelah melepas tembakan keras nan mendatar dari luar kotak penalti.

Setelah gol tersebut, The Foxes terus mendapat tekanan dari tamunya. Namun mereka justru berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-61. Jamie Vardy mencetak gol via titik penalti setelah sang striker dijatuhkan Thibaut Courtois di area terlarang.

Situs Judi Poker Terbesar Indonesia
Menit ke-69, David Luiz melakukan kerja sama dengan Morata sebelum melepaskan tembakan voli dari jarak 16 meter. Namun demikian bola masih melesat di atas mistar.

Situs Berita Bola Eropa Terkini - Davide Zappacosta sempat melepas tembakan mendatar dari dalam kotak penalti di menit ke-80. Namun upaya pemain debutan itu meleset beberapa inci untuk bisa menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Kemenangan 2-1 atas Leicester membuat Chelsea kini mengumpulkan sembilan angka dari empat pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Mahrez, Ndidi, James (77' Iheanacho), Albrighton (46' King), Slimani (46' Gray), Vardy.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Moses (74' Zappacosta), Bakayoko, Fabregas (78' Hazard), Kante, Alonso, Pedro (64' Willian), Morata.

0 komentar:

Posting Komentar