Sabtu, 23 September 2017

Chelsea Sudah Pantas Menang

Menurut Antonio Conte Chelsea Sudah Pantas Menang Saat Bertandang Ke Kandang Stoke City

Chelsea Sudah Pantas Menang
Chelsea Sudah Pantas Menang
Chelsea berhasil dapatkan poin sempurna saat mendatangi markas Stoke City pada pertandingan lanjuta Premier League pekan ke enam. The Blues Chelsea tampil dengan apik hingga menang 4-0 di Bet365 Stadium, Sabtu 23 September malam WIB.

Hasil Pertandingan Bola Semalam - Alvaro Morata tampil sebagai bintang kemenangan The Blues setelah membawa pulang tiga gol. Sementara itu, satu gol sisanya dicetak oleh Pedro Rodriguez. Manajer Chelsea, Antonio Conte tentu saja dibuat senang oleh anak asuhannya itu dengan membawa pulang tiga poin. Conte menilai timnya pantas memenangkan laga ini.

"Ini adalah hari yang baik, dan juga hasil yang bagus untuk kami. Stoke adalah tim yang sangat bagus dan sangat kuat. Sangat sulit untuk menang di sini (Bet365 Stadium)." Kata mantan pelatih Juventus tersebut.

Morata Cetak Hat Trick Perdananya Untuk Chelsea
Morata Cetak Hat Trick Perdananya Untuk Chelsea
"Kami pantas memenangkan pertandingan ini, kami memulai laga dengan baik dan mencetak gol lebih awal. Kami mengendalikan semua permainan. Saya ulangi tidak mudah menang tandang melawan tim mereka." Buka Conte.


Antonio Conte juga memberikan komentarnya atas penampilan Alvaro Morata, menurutnya Morata bermain sangat bagus dalam pertandingan tersebut.

Agen Judi Capsa Susun Terbesar Indonesia
"Morata memainkan permainan yang sangat bagus, performa yang sangat baik. Sekarang dia harus terus seperti ini untuk menjadi penyerang hebat." Ucap Antonio Conte.

Berita Bola Eropa Terlengkap 2017 - "Saya pikir kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan dan bukan lain, kami ingin bertarung di setiap kompetisi yang sedang kami mainkan." Tandas pelatih asal Italia itu usai pertandingan.

Dengan hasil kemenangan ini membuat The Blues Chelsea berada di posisi ketiga di klasemen Premier League dengan koleksi 13 poin, disusul oleh Tottenham Hotspur dan Liverpool di peringkat empat dan lima.

0 komentar:

Posting Komentar