Senin, 11 September 2017

Cetak Hattrick Ke Gawang Milan, Bonucci Bertengkar Dengan Immobile

Cetak Hattrick Ke Gawang AC Milan, Bonucci Bertengkar Dengan Immobile

Cetak Hattrick Ke Gawang Milan, Bonucci Bertengkar Dengan Immobile
Cetak Hattrick Ke Gawang Milan, Bonucci Bertengkar Dengan Immobile
AC Milan mengalami kekalahan yang cukup telak saat mendatangi markas Lazio, Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio. AC Milan dihantam dengan skor 4-1 oleh tuan rumah lewat hattrick Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto. Gol tunggal Milan dicetak oleh Riccardo Motolivo.

Kapten AC Milan yakni, Leonardo Bonucci mengatakan bahwa kekalahan ini harus menjadi pengingat bahwa Milan masih belum sempurna. Milan digadang-gadang akan bisa tampil hebat musim ini setelah habis mengeluarkan dana besar untuk transfer sepanjang musim lalu.

Jadwal Bola Liga Europa 2017/18 - Milan sebelumnya memenangkan enam pertandingan kompetitif sebelum di hajar Lazio. Bonucci mengatkan bahwa Milan tidak istimewa sebelumnya, dan juga kini pun tidak buruk.

"Kami tidak fenomenal sebelum laga ini, kekalahan atas Lazio juga bukanlah bencana untuk tim. Kami memang bisa harus bekerja keras untuk bisa bekerja seperti layaknya tim, kami harus memberikan 100 persen kemampuan dan siap berkorban demi tim. Di Serie A dan Eropa, 99 persen saja tidak lah cukup." Tandas Bonucci.


"Saya rasa berlebihan jika menganggap kami akan menjadi skuat super yang bekerja sama dengan rapi sejak hari pertama. Kami masih harus meningkatkan kinerja kami di semua area, kami harus bisa meraih clean sheet dan mau bekorban demi tim." Ucap Bonucci.

Bandar Situs Poker Terbaik Indonesia
Pada akhir pertandingan itu, Bonucci terlihat seperti bertengkat dengan penyerang Lazio, Ciro Immobile, sang pencetak hattrick Lazio di laga itu. Bonucci mengakui ada masalah antara dirinya dengan Immobile, namun masalah itu dianggap telah selesai di atas lapangan.

Jadwal Lengkap Liga Champions 2017/18 - "Memang ada sesuatu yang terjadi antara saya dengan Immobile, tapi itu masalah di lapangan dan tidak akan kami bawa keluar." Kata Bonucci.

Bonucci meminta skuat Milan menganggap kekalahan telak ini seperti tamparan. ia menganggap kesalahan terbesar Milan dalam pertandingan tadi adalah kurangnya kepercayaan diri para pemain.

"Saya rasa kami harus menanggapi kekalahan ini sebagai tamparan sehat di wajah semua orang. Kami tidak punya cukup kepercayaan diri untuk mengancam Lazio. jadi saat mereka berhasil mencetak gol pada peluang pertama yang mereka dapat, kesempatan menang kami pun habis." Ucap mantan pemain Juventus itu.

0 komentar:

Posting Komentar