Kamis, 28 September 2017

Carragher 'Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy'

Carragher Mengungkapkan Bahwa Romelu Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy Dari Pada Didier Drogba

Carragher 'Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy'
Carragher 'Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy'
Pemain legenda Liverpool yakni, Jamie Carragher meminta semua pihak agar tidak membandingkan Romelu Lukaku dengan Didier Drogba karena ia lebih mirip dengan penyerang legenda Ruud Van Nistelrooy.

Situs Bola Online Terbaru 2017 - Lukaku memang sering dibanding-bandingkan dengan legenda Chelsea itu. Hal tersebut dimulai sejak pemain asal Belgia itu direkrut oleh The Blues pada tahun 2011 lalu dari Anderlecht.

Meski Lukaku tidak bersinar di Stamford Bridge, dan kemudian terpaksa di lepas ke Everton, perbandingan tersebut tak benar-benar sirna. Sebab keduanya dinilai memiliki postur tubuh yang sama dan juga insting penyerang yang juga haus.

Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy Dibandingkan Drogba
Lukaku Lebih Mirip Dengan Nistelrooy Dibandingkan Drogba
Namun Carragher merasa bahwa perbandingan tersebut sebenarnya kurang tepat. Sebab ia menilai Lukaku mirip dengan mantan penyerang Manchester United, Nistelrooy atau juga Andy Cole.

"Kadang-kadang cara kita berbicara tentang Lukaku berbeda dengan bagaimana kita berbicara tentang Harry Kane atau Sergio Aguero. Terkadang orang ingin sedikit lebih dari Lukaku." Kata Carragher.


"Karena ia datang ke Chelsea dan merupakan kehadiran yang besar, orang-orang mengira ia akan menggantikan posisi Drogba di Chelsea tapi ia tidak seperti Drogba. Drogba bisa menjadi Man of the Match dalam pertandingan di mana ia tidak mencetak gol, ia bisa mendominasi empat bek lawan dengan berlari di area sayap dan menaklukkan orang-orang dengan kekuatannya. Lukaku lebih mirip dengan Ruud Van Nistelrooy atau Andy Cole." Buka Carragher.

"Bagi saya, rekor mencetak golnya fenomenal dan akan terus berlanjut di Manchester United." Ucap Carragher.

Didier Drogba Dan Romelu Lukaku Di Chelsea
Didier Drogba Dan Romelu Lukaku Di Chelsea
Carragher sendiri juga berharap orang-orang berhenti untuk memberikan kritik kepada pemain 24 tahun tersebut. Lukaku sendiri dikritik karena meski mencetak banyak gol, ia sering tak berkutik saat berhadapan dengan tim-tim besar.

Jadwal Bola Eropa Pekan Ini - "Kritik terhadapnya harus dihentikan. Jumlah golnya sangat bagus, ia seperti Van Nistelrooy. Ia bukan lah Drogba. Hanya karena ia memiliki atribut fisik yang sama seperi dirinya, tidak berarti ia juga harus bermain seperti Drogba." Tandas Carragher.

0 komentar:

Posting Komentar