Kamis, 07 September 2017

Bursa Transfer Premier League Alami Perubahan Musim 2018/19

Bursa Tranfer Premier League Alami Perubahan Pada Musim 2018/19

Bursa Transfer Premier League Alami Perubahan Musim 2018/19
Bursa Transfer Premier League Alami Perubahan Musim 2018/19
Premier League Inggris telah mengumumkan adanya perubahan dalam penutupan di bursa transfer para klub peserta tidak akan lagi diizinkan merekrut pemain baru saat musim 2018/19 telah berjalan.

Dalam beberapa tahun ini, batas akhir melakukan transfer pemain jatuh pada akhir bulan Agustus ata hari pertama pada bulan September, saat kompetisi Premier League telah berjalan dua atau tiga pekan.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis pihak Liga Primer pada Kamis (8/9), telah diumumkan bahwa mayoritas klub peserta memilih untuk melakukan perubahan.

Bola Online Terbesar Indonesia - 14 klub dilaporkan setuju terhadap perubahan tersebut, sementara lima klub lainnya menolak, dan satu klub abstain.

Hanya klub di kompetisi teratas Inggris saja yang akan merasakan perubahan tersebut, tapi mereka masih bisa melepas pemain setelah melewati tenggat transfer.

"Hari ini klub-klub Liga Primer sepakat melakukan perubahan, bursa transfer musim panas di tahun-tahun selanjutnya akan berakhir pada Kamis pukul 17:00 sebelum musim dimulai," tulis pernyataan resmi Liga Primer.

"Ini hanya berlaku untuk klub Liga Primer dan tidak mengikat liga dan kompetisi lainnya."


"Bursa transfer pertama yang akan menerapkan perubahan tersebut adalah pada musim panas 2018 [jelang bergulirnya musim 2018/19], bursa transfer akan ditutup pada Kamis 9 Agustus 2018 pukul 17:00."

"Peraturan baru ini hanya berlaku untuk merekrut pemain. Klub masih bisa melepas para pemainnya ke liga lain yang masih membuka bursa transfer."

Bandar Judi Capsa Susun Onlline 2018
"Klub-klub peserta telah mendiskusikan topik ini secara mendalam pada rapat pemegang saham sebelumnya [Februari 2017 dan Juni 2017] jelang pemilihan hari ini."

Perubahan tersebut bisa mencegah terjadinya saga transfer seperti yang dialami bintang Arsenal Alexis Sanchez jelang berakhirnya bursa transfer lalu.

Situs Jadwal Bola Terlengkap - Penyerang timnas Cile itu santer dikabarkan sangat diinginkan oleh Manchester City, yang nampaknya membuat manajer Arsenal Arsene Wenger terganggu.

Akan tetapi perubahan yang terjadi juga bisa membuat klub-klub Liga Primer rentan kehilangan para bintangnya ke klub Eropa lain. Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Barcelona menginginkan bintang Liverpool Philippe Coutinho. Hal itu akan membuat klub Inggris lain yang ingin mempertahankan pemain andalannya harus lebih waspada.

0 komentar:

Posting Komentar