Jumat, 22 September 2017

Antonio Conte 'Terima Kasih Dan Selamat Tinggal Costa !'

Antonio Conte Memberikan Ucapan Terima Kasih Dan Selamat Tinggal Untuk Diego Costa Usai Kepindahannya Telah Disetujui

Antonio Conte 'Terima Kasih Dan Selamat Tinggal Costa !'
Antonio Conte 'Terima Kasih Dan Selamat Tinggal Costa !'
Setelah tertunda beberapa kali soal kepindahan penyerang asal Spanyol yakni, Diego Costa akhirnya dapat meninggalkan Chelsea untuk pulang ke kampung halamannya, Atletico Madrid. Kesepakatan ini terjadi setelah kedua klub sepakat kepindahan sang striker pada Kamis 21 Septemerb lewat biaya yang di kabarkan mencapai 58 juta Pounds.

Situs Olahraga Online Terlengkap - Kesepakatan itu mendapat sambutan positif dari manajer The Blues Chelsea, Antonio Conte. Tak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Costa, Conte juga tak lupa untuk berterima kasih kepada sang striker atas kontribusinya bagu klub selama ini.

"Kami ingin berterima kasih kepadanya atas segala hal yang telah dilakukannya untuk klub selama ini. Kami menginginkan yang terbaik untuk masa depannya." Kata mantan pelatih Juventus itu.

Selama Bermain Untuk Chelsea, Costa Telah Memberikan Dua Trofi Premier League Dan Piala Liga
Selama Bermain Untuk Chelsea, Costa Telah Memberikan Dua Trofi Premier League Dan Piala Liga
Ditanya lebih lanjut soal isu pertikaiannya dengan penyerang 28 tahun itu, Conte memilih menghindari pertanyaan itu. Seperti yang telah diketahui, Costa berulang kali mengumbar kekesalannya kepada publik setelah di-'PHK' dari Chelsea lewat sebuah pesan singkat (SMS) dari Conte tanpa ada tatap muka.

"Saya tidak ingin melanjutkan untuk membicarakan masalah ini lagi, masalah ini sudah usai dan Costa pun segera pergi ke Atletico Madrid." Ucap Conte.


Sepanjang tiga tahun berkarir di Stamford Bridge, Costa mampu mencetak 59 gol dari 120 laga di berbagai ajang yang berkontribusi mengantar Chelsea dapatkan dua trofi Premier League Inggris dan satu Piala Liga.

Meski transfer sudah disepakati, Costa baru diizinkan terbang ke Spanyol pada bulan Januari tahun 2018 nanti ketika embargo transfer yang menimpa klub La Liga Spanyol itu sudah di cabut.

Costa Tidak Marah Dengan Siapapun Terutama Kepada Conte
Costa Tidak Marah Dengan Siapapun Terutama Kepada Conte
Tidak hanya Conte yang memberikan suaranya soal kepindahan sang pemain, tapi Costa juga mengatakan bahwa ia mengaku tidak marah dengan pelatih The Blues itu. Di tengah persiapannya terbang ke Madrid untuk menjalani tes medis, Costa memberikan suaranya.

Bandar Judi Capsa Online Terbaru Indonesia
“Tidak sama sekali. Saya tidak memiliki penyesalan dengan siapa pun. Saya tidak marah dengan siapa pun. Semuanya baik-baik saja.” Ucap Diego Costa.

Berita Bola Online Terbaru - Ketika ditanya apakah memiliki pesan untuk loyalis Chelsea, ia mengatakan: “Mereka tahu saya sangat peduli pada mereka.” Tandas sang pemain.

0 komentar:

Posting Komentar