Selasa, 29 Agustus 2017

Usai Dipanggil Timnas, Villa Akan Tularkan Ilmunya Ke Spanyol

Usai Dipanggil Oleh Timnas, Villa Akan Tularkan Ilmunya Saat Bersama New York City Kepada Para Pemain Spanyol

Usai Dipanggil Timnas, Villa Akan Tularkan Ilmunya Ke Spanyol
Usai Dipanggil Timnas, Villa Akan Tularkan Ilmunya Ke Spanyol
Kehadiran kembali David Villa di skuat timnas Spanyol menjadi sebuah kejutan yang sangat menarik. Pada usinya yang ke-35, Villa pun bertekad untuk bisa menularkan pengalaman yang ia miliki di skuat klub timnya.

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, memang membuat publik terkejut dengan keputusan untuk memanggil Villa. Mantan pemain Barcelona itu sudah cukup lama absen setelah membela Spanyol di Piala Dunia tahun 2014 yang lalu.

Jadwal Bola Pekan Ini - Villa bukan tidak antusias saat dapat kesempatan kembali membela Spanyol. Ia begitu bersemangat, ia yakin, Spanyol punya potensi yang besar untuk kembali menjadi pemenang di Piala Dunia. Meski mereka masih butuh waktu untuk bisa melakukannya.

"Kami semua mengatakan bahwa kami harus bersabar setelah memenangkan Piala Dunia beruntun lima atau enam tahun. Kualitas yang saat ini kami miliki luar biasa, mengapa tidak pada saat yang baik kami bisa dapatkan lagi.?" Ucap mantan pemain Atletico Madrid itu.


Kembalinya Villa ke timnas Spanyol kali ini kerap dikaitkan dengan krisis penyerang yang melanda pasca kasus Diego Costa dengan Chelsea. Namun, pemain yang pernah membela Valencia itu tidak peduli dengan hal-hal seperti itu.

David Villa Kembali Ke Spanyol Setelah Piala Dunia 2014
David Villa Kembali Ke Spanyol Setelah Piala Dunia 2014
"Saya tidak peduli jika saya berada di sini karena apa yang terjadi dengan Costa atau tidak. Saya berada di sini untuk membantu timnas tanpa harus memikirkan apa yang seharusnya terjadi." Tandas David Villa.

Meski bermain di MLS, yang tidak terlalu kompetitif kompetisi di Eropa, Villa selama ini selalu bermain dengan sempurna. Musim lalu ia telah mencetak 23 gol untuk New York City FC dan musim ini sudah memberikan 19 gol dari 25 laga.

Judi Poker Online Indonesia Terbesar
Villa adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Spanyol. Sejauh ini, dia sudah mengukir 59 gol dalam 97 penampilan internasional.

Situs Berita Bola Terhangat - Selain Villa, Lopetegui juga memanggil sejumlah pemain kreatif ke skuatnya. Termasuk di antaranya adalah Suso (AC Milan), Marco Asensio (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona) dan David Silva (Manchester City).

Spanyol dan Italia saat ini menempati posisi dua teratas Grup G. Poin mereka sama-sama 16, tapi Spanyol unggul selisih gol. Spanyol vs Italia akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada 2 September 2017. Tiga hari berselang, La Furia Roja akan tandang ke Liechtenstein

0 komentar:

Posting Komentar