Kamis, 31 Agustus 2017

Usai Berikan Assist Dan Gol Untuk Chelsea, Conte Puji Kinerja Morata

Usai Berikan Satu Assist Dan Satu Gol Untuk Chelsea, Conte Beri Pujian Kinerja Morata Di Chelsea

Usai Berikan Assist Dan Gol Untuk Chelsea, Conte Puji Kinerja Morata
Usai Berikan Assist Dan Gol Untuk Chelsea, Conte Puji Kinerja Morata
Penyerang anyar Chelsea yaitu, Alvaro Morata kembali telah sukses membobol gawang lawan demi Chelsea. Kinerja dari pemain yang berdarah Spanyol itu pun mendapatkan pujian yang setimpal dari sang pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Morata berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk Chelsea dan sukses menang dengan skor 2-0 atas tim lawan Everton, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB di Stadion Stamford Bridge. Satu gol Chelsea lain di cetak oleh Cesc Fabregas usai menerima assist dari Morata.

Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Catatan ini tentu saja membuat Conte sangat senang. Baginya, gol yang sudah terjadi punya arti yang sangat penting untuk Chelsea dan juga Morata sendiri.

"Morata mencetak gol yang sangat baik dan saya senang untuk apa yang telah sudah saya raih. Saat anda datang di klub baru dan anda adalah seorang penyerang, maka mencetak gol adalah hal yang sangat penting." Ucap mantan pelatih Timnas Italia itu.


Mencetak gol ke gawang Everton sebenarnya bukanlah gol pertama Morata untuk The Blues. Sebelumnya, pemain yang dibeli dari Real Madrid itu juga telah sukses mencetak satu gol ke gawang Burnley di pekan pertama Premier League.

Game Poker Online Terbaru 2017
Hanya saja, pada laga melawan Burnley kemarin, Morata gagal memberikan kemenangan untuk Chelsea.

"Tidak mudah bagi penyerang dan gelandang untuk datang dan beradaptasi dengan sangat cepat lalu mengikuti filosofi kami. Untuk bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain kami tidak lah mudah dan anda harus punya waktu, tapi saya senang dengan apa yang telah dia lakukan hingga saat ini." Tandas Conte.

Kumpulan Berita Transfer Pemain Terbaru - Morata dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga yang sangat tinggi, pemain yang berusia 24 tahun itu dibeli dengan harga 65 juta Euro dan sejauh ini ia sudah catatkan dua gol dan dua assist di tiga laga Premier League musim panas ini.

Pemain yang berdarah Spanyol ini masuk dalam skuat timnas Spanyol pada tanggal 03 September 2017 nanti melawan Italia, lalu jasa Morata untuk Spanyol akan sangat dibutuhkan dan ia akan menjadi starter di laga itu. 

0 komentar:

Posting Komentar