Minggu, 27 Agustus 2017

Terlalu Sunyi Di Old Trafford, Mourinho Sindir Supporter MU

Mourinho Sindir Supporter MU Yang Dinilai Terlalu Sunyi Di Old Trafford

Terlalu Sunyi Di Old Trafford, Mourinho Sindir Supporter MU
Terlalu Sunyi Di Old Trafford, Mourinho Sindir Supporter MU
Jose Mourinho sindir supporter Manchester United di Old Trafford yang ia nilai terlalu sunyi di pertandingan kontra Leicester City, Sabtu 26 Agustus malam WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ketiga kemarin, United yang bermain tipe menyerang baru dapat mencetak gol di pertengahan babak kedua lewat sepakan pemain pengganti Marcus Rashford, sebelum kemudian Maroune Fellaini mengakhiri kemenangan dengan gol penutup.

Meski menang pada pertandingan itu, Mourinho menyebutkan bahwa supporter yang memadati Old Trafford yang kurang lebih adalah supporter Manchester United justru kurang mengeluarkan suara dan ia baru tahu bahwa ada banyak penonton saat Rashford sukses mencetak gol pembuka.

Cuplikan Highlight Premier League Pekan Ketiga - Di pertandingan itu, antara Manchester United melawan Leicester City kemarin disaksikan oleh 75.021 ribu sepasang mata yang melihat.

"Saya tidak melihat gol pertama terjadi," Ucap Mourinho, "Saya waktu itu berbicara dengan Jesse Lingard karena Lingard akan menjadi pemain pengganti berikutnya." Kata Mourinho.

Agen Judi Sakong Terpercaya Indonesia
"Saya melihat ada bola masuk ke gawang dan supporter berjingkrak kegirangan. Itu adalah kali pertama saya melihat aksi dari supporter pada laga tersebut. Mereka terlalu sunyi pada laga itu." Tandas Mourinho.


"Mudah untuk mengetahui bahwa terjadi gol karena di saat itu saya menyadari bahwa stadionnya penuh." Ucap Mourinho usai laga kontra Leicester.

Adapun berkat kemenangan di laga itu, United tim arah Mourinho semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka akan kembali bermain pada bulan depan bertandang ke markas Stoke City setelah para pemain menjalani jeda internasional.

Ibrahimovic Akan Comeback Dibulan Januari Mendatang
Ibrahimovic Akan Comeback Dibulan Januari Mendatang
Lalu jika membicarakan soal Ibrahimovic, Mourinho mengkonfirmasikan bahwa Ibrahimovic akan bermain secepatnya pada bulan Januari 2018. Ibra, yang sebelum diberi kontrak baru yang berdurasi satu tahun, sampai saat ini masih dalam tahap penyembuhan cedera ACL yang ia dapati pada akhir April kemarin di Liga Europa.

Baca Berita Bola Terbaru - Banyak yang percaya legenda Swedia itu, akan comeback pada Boxing Day bahkan juga ada yang mengatakan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

Mourinho sendiri mementahkan klaim tersebut dengan mengonfirmasi bahwa Ibra bakal dimainkan di paruh kedua musim, yang sekaligus membuat United tidak akan belanja pemain baru di bursa transfer musim dingin.

"Dia [Ibra] akan kembali pada bulan Januari. Ketika bursa transfer [musim dingin] dibuka dan klub-klub membelanjakan uangnya, kami tidak. Kami sudah mendapatkan pemain yang berperan sangat penting bagi kami musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas tambahan di paruh kedua kompetisi.” Tandas pelatih Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar