Jumat, 25 Agustus 2017

Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17

Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17

Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17
Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016/17
Gelandang miliki Manchester United yaitu, Paul Pogba terpilih sebagai pemain terbaik di piala Liga Europa untuk musim 2016/17 kemarin.

Pemain yang berdarah Prancis itu dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang itu saat ia menghadiri acara Drawing fase Grup Liga Europa di Monaco, Jumat 25 Agustus. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

Situs Kumpulan Berita Bola Terupdate - Dari Pogba sendiri baru saja bergabung dengan United pada musim itu, namun ia memiliki peran yang cukup penting dalam membantu timnya menjadi juara Liga Europa di musim 2016/17 kemarin.

Pada musim lalu, kompetisi itu gelandag berusia 24 tahun itu dimainkan sebanyak 15 kali oleh Jose Mourinho. Total ia telah berhasil menyumbangkan tiga gol, yang salah satunya dalam pertandingan final kontra Ajax di tambah satu assist.

Situs Judi Poker Indonesia 2018
Selain itu, total ia juga menciptakan 22 peluang di sepanjang gelaran kompetisi itu, tertinggi kedua di skuat The Red Devils. Ia juga melepas total 1048 umpan.


Uniknya, selain Pogba ada dua kandidat lain yang juga masuk nominasi untuk memenangkan penghargaan itu semuanya nama itu berasal dari skuat tim asuhan Mourinho. Mereka yang ditunjuk seperti Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan Pogba ini sendiri ditentukan oleh dewan juri yang beranggotakan dari para pelatih yang ada di 48 klub yang mengikuti di fase grup Liga Europa musim 2016/17 lalu. Mereka juga ditemani oleh 55 jurnalis yang dipilih oleh Grup European Sports Media (ESM). Yang diwakili oleh setiap negara-negara yang di bawah naungan UEFA.

Jadwal Bola Liga Terlengkap 2017 - Pemilih para pemain terbaik itu dilakukan dengan pemungutan suara / Voting. Para pelatih tidak boleh memilih para pemain yang di klub yang dilatihnya.

Para juri itu bisa memilih tiga pemain, dimana pemain pilihan pertama mendapatkan lima poin, pemain kedua tiga poin, dan pemain ketiga satu poin. Tiga pemain dengan suara terbanyak akhirnya terpilih untuk dinominasikan meraih penghargaan itu.

Di musim ini, Setan Merah bakal naik kelas dengan berlaga di Liga Champions di mana mereka telah terundi dengan Benfica, Basel, dan CSKA Moskwa di Grup A.

0 komentar:

Posting Komentar