Sabtu, 19 Agustus 2017

Mourinho Senang Dengan Permainan MU

Mourinho Senang Dengan Permainan MU Setelah Kalahkan Swansea City Dengan Skor 0-4

Mourinho Senang Dengan Permainan MU
Mourinho Senang Dengan Permainan MU
Pelatih Manchester United yaitu, Jose Mourinho mengatakan permainan yang mereka tampilkan saat melawan Swansea City telah membuatnya bahagia dan dia senang bahwa para pemainnya pada akhirnya dapat membunuh permainan lawan.

Manchester United kembali lagi meraih hasil yang baik di awal ajang musim ini. Untuk kedua kalinya secara beruntun, The Red Devils meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas melawan dua tim yang berbeda.

Highlight Bola HD 2017 - Setelah menang 4-0 melawan West Ham United di pekan pertama Liga Premier Inggris, tim asuhan Mourinho kembali meraih kemenangan dengan skor yang sama melawan Swansea.

Bandar Judi Poker Terbaik Di Indonesia 2018
Bermain di markas besar Swansea, Liberty Stadium, Sabtu 19 Agustus malam. The Red Devils harus menunggu hingga menit ke-45 untuk membuka skor melalui aksi Eric Bailly. Gol itu membawa tim asuhan Jose Mourinho unggul di babak pertama.


Setelah turun minum, Manchester United yang menguasai pertandingan juga sempat dibuat kerepotan menghadapi perlawanan tuan rumah sebelum di 10 menit terakhir mereka mencetak tiga gol tambahan lewat aksi, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan juga Anthony Martial.

"Kebahagiaan dengan permainan kami, ini terjadi pada saya begitu banyak dengan tim saya. Anda menang 1-0 anda bisa kebobolan." Buka Mourinho.

Situs Berita Bola Online 2018 - "Selama hampir 90 menit, saya tak mengatakan 90 menit sepenuhnya karena ada momen saat mereka punya peluang dan kami kehilangan sedikit kepercayaan diri. Swanseaa bermain dengan lima bek, dan ada momen saat mereka berpikir ini waktunya berubah, mereka melakukannya, dan ketika mereka melakukannya, kami memiliki ruang yang lebih banyak dan kami mampu membunuh permainan dengan baik." Ucap pelatih asal Portugal itu.

"Saya merasa terkendali, bila anda memilki kesempatan melihat saya dan bahasa tubuh saya diatas lapangan, saya pikir anda bisa melihat itu. Sepak bola adalah sepak bola dan ketika anda membuat kesalahan sedikit pun anda dapat kebobolan, jadi saya tak pernah merasa benar-benar rileks. Saya punya pemain di bangku cadangan yang dapat membantu saya memberitahu keadaan diatas lapangan." Tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar