Selasa, 22 Agustus 2017

Messi Dikhawatirkan Bakal Pindah Seperti Neymar

Benedito Menilai Bahwa Messi Dikhawatirkan Bakal Pindah Seperti Neymar

Messi Dikhawatirkan Bakal Pindah Seperti Neymar
Messi Dikhawatirkan Bakal Pindah Seperti Neymar
Calon Presiden Barcelona yakni, Agusti Benedito menyoroti kebijakan klub terkait masa depan Lionel Messi. Benedito merasa sangat khawatir dengan masa depan Messi dan adanya peluang ia pindah seperti Neymar.

Para fans Barca saat ini memang sudah dibuat pusing dengan masa depan Messi di Camp Nou. Beberapa waktu yang lalu, pihak Barca telah mengkonfirmasi mencapai kata sepakat dengan Messi terkait perpanjangan kontrak.

Bola Online Terlengkap - Tapi, pada kejadian yang sebenarnya Messi saat ini masih belum membubuhkan tanda tangannya dalam catatan kertas kontrak. Kesepakatan yang terjadi rupanya baru sebatas kesepakatan verbal dan belum ada berkas kontrak yang telah diteken.

"Mereka telah melewatkan pembaharuan kontrak Messi, pemain terpenting di klub, sampai batas akhir dan jika itu belum juga diteken. Maka dari itu akan menjadi sebuah kekhawatiran, Messi akan pindah." Tandas Agusti Benedito.


"Kasus Messi bisa jadi lebih buruk dari pada Neymar karena, dengan situasi seperti ini, ia akan bebas mulai 1 Januari." Kata Benedito.

Agen Judi Domino 99 Terpercaya Indonesia
Neymar meninggalkan, Barcelona beberapa waktu yang lalu untuk bergabung dengan PSG, transfer ini menyita perhatian yang cukup besar karena telah melibatkan dana hingga sebesar 222 juta Euro. Sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak pemain berusia 25 tahun itu.

Kumpulan Berita Bola Terbaru - Sementara itu, pekan ini telah beredar kabar dari Inggris bahwa Manchester CIty kembali ingin merekrut untuk mendapatkan jasa Messi. The Citizen saat ini sedang berupaya untuk mendapatkan dana sebesar 300 juta Euro untuk dapat menebus nilai pelepasan dalam kontrak Messi.

"Messi selalu ingin yang kompetitif dan situasi seperti ini membuatnya merasa khawatir. Josep Maria Bartomeu bilang telah menyelesaikan kontrak baru Messi dan jika ia belum menandatanganinya, itu artinya ada kekhawatiran dalam karir Messi di Barcelona." Ucap Benedito.

Lionel Messi yang telah mencatatkan mendapatkan lima trofi Ballon d'Or itu, di laga terakhirnya bersama Barcelona tidak membuat gol, tapi ia telah membantu timnya itu menang dari tim tamu Real Betis.

0 komentar:

Posting Komentar