Sabtu, 26 Agustus 2017

Matic Dan Mkhitaryan Akan Bawa MU Mencapai Kejayaannya Kembali

Matic Dan Mkhitaryan Dipercaya Akan Bawa MU Mencapai Kejayaannya Kembali

Matic Dan Mkhitaryan Akan Bawa MU Mencapai Kejayaannya Kembali
Matic Dan Mkhitaryan Akan Bawa MU Mencapai Kejayaannya Kembali
Nemanja Matic dan Henrikh Mkhitaryan dipercaya oleh Zlatan Ibrahimovic akan menjadi sosok yang penting akan mengantarkan Manchester United mencapai kejayaannya di musim 2017/18 ini.

Ibrahimovic, yang baru saja dikontrak kembali oleh United, membeberkan antusiasnya menyaksikan kualitas skuat tim Jose Mourinho saat ini. Seperti yang telah diketahui, tiga pemain baru yang berhasil didatangkan oleh United di musim panas ini ada nama seperti, Matic, Romelu Lukaku dan juga Victor Lindelof.

Berita Bola Online - Secara khusus, Ibrahimovic mengaku paling terkesan dengan pemain yang bernama Matic, yang menurutnya akan menjadi rekrutan terpenting United di musim panas ini dan mungkin bisa melebihi Lukaku.

"Matic akan menghadirkan stabilitas yang tidak dimiliki oleh tim ini di musim lalu. Lukaku juga berkualitas, kekuatan fisiknya dibutuhkan oleh United. Tetapi pemain yang paling penting menurut saya adalah Matic. Dia adalah pemain yang mampu bermain konsisten di level tertinggi." Ucap Ibrahimovic.


Selain itu, Ibrahimovic juga memprediksikan Mkhitaryan akan menjadi pemain United yang paling bersinar pada musim ini. Tanda-tanda menuju ke sana memang mulai tampak setelah gelandang Armenia itu sudah mengoleksi empat assist pada dua laga pembuka Liga Premier Inggris 2017/18.

Bandar Judi Capsa Susun Terpercaya 2017
"Saya rasa pada musim panas ini akan menjadi musim terbaiknya Mkhitaryan. Dia telah membuka musim ini dengan sempurna, orang-orang mungkin akan sedikit meremehkannya karena ia tidak memiliki nama besar atau karena dia berasal dari negara yang kecil. Tapi saya berani bertaruh, musim ini dia akan mendapatkan kredit dan pujian yang pantas karena kualitas bermainnya di atas lapangan." Tandas mantan pemain PSG itu.

Situs Berita Transfer Pemain - The Red Devils yang saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier setelah menaklukkan Leicester City dengan skor 0-2. Di laga sebelum-sebelumnya, MU juga berhasil menaklukkan West Ham United dan juga Swansea City yang sama-sama dimenangkan dengan skor 4-0, usai menjalani tiga laga dengan kemenangan beruntun MU mencatatkan sembilan poin dan tanpa kebobolan.

0 komentar:

Posting Komentar