Kamis, 31 Agustus 2017

Lindelof Berharap Akan Dimainkan Lagi Oleh MU

Lindelof Berharap Akan Dimainkan Lagi Oleh MU, Setelah Dipinggirkan Hingga Pekan Ke-3 Premier League

Lindelof Berharap Akan Dimainkan Lagi Oleh MU
Lindelof Berharap Akan Dimainkan Lagi Oleh MU
Akhir-akhir ini nama dari Victor Lindelof tidak ada dalam susunan pemain inti Manchester United di tiga laga awal Premier League musim 2017/18 ini. Lindelof pun mempunyai harapan untuk bisa kembali masuk dalam skuat United pada musim panas yang baru mulai ini.

Lindelof memainkan laga kompetitif pertama untuk United di ajang Piala Super Eropa yang disaat itu melawan Real Madrid. Sedihnya, saat itu Lindelof tak mampu bersinar dan menjadi titik lemah The Red Devils yang kalah dengan skor 2-1.

Situs Berita Bola Online Terbesar - Sejak saat itu, seperti pelatih Jose Mourinho agak kecewa dengan performa Lindelof. Pemain yang dibeli dengan harga 45 juta Euro dari Benfica itu pun akrab dengan bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan duet Phil Jones dan juga Eric Baily.

"Sudah pastinya saya selalu ingin bermain untuk klub." Ucap Lindelof.

"Ada persaingan yang sangat ketat di klub dengan para pemain yang sangat berpengalaman. Jadi, kami akan melihat seperti apa hasilnya nanti. Tapi, tentu saja saya selalu ingin mendapatkan menit untuk kesempatan bermain." Tandas mantan pemain Benfica itu.


Lindelof sendiri menyebutkan bahwa dirinya masih butuh adaptasi dengan Manchester United. Tidak hanya dengan kerasnya permainan klub-klub Premier League, tapi juga dengan ritme permainan yang dibawakan oleh United. Ia yakin akan menjadi pemain yang lebih baik jika dapatkan waktu bermain lebih banyak.

Bandar Taruhan Domino 99 Terbaik
"Saya baru saja bergabung dengan klub ini, sesi latihan di pekan terakhir (sebelum bergabung ke timnas Swedia) di United berjalan dengan bagus dan saya merasa semakin lama semakin baik performa saya." Ucap Lindelof.

Video Kecurangan Wasit Malaysia - United sepanjang pekan ke tiga Premier League ini, memulai musim dengan sangat baik. Tim asuhan Mourinho itu untuk klasemen pekan ke tiga ini menduduki posisi puncak klasemen setelah menang dari West Ham United, Swansea City, dan Leicester City.

Lalu setelah melewati jeda internasional, MU akan melanjutkan Premier League melawan Stoke City dan akan memainkan laga perdana di Liga Champions dengan menjamu Basel di Old Trafford pada 12 September.

0 komentar:

Posting Komentar