Senin, 21 Agustus 2017

Jika Punya 200 Juta Euro Inter Ingin Beli Tiga Pemain Ini

Spalleti Berimajinasi Jika Punya Dana Sebesar 200 Juta Euro Ingin Beli Tiga Pemain Baru Ini

Jika Punya 200 Juta Euro Inter Ingin Beli Tiga Pemain Ini
Jika Punya 200 Juta Euro Inter Ingin Beli Tiga Pemain Ini
Pelatih tim Inter Milan yaitu, Luciano Spalletti mencoba berimajinasi jika ia punya dana sebesar 200 juta Euro untuk bisa membeli pemain baru. Jik aitu terjadi, maka Spalletti akan merasa seperti layaknya raja dan punya tiga pemain bintang bidikan utama.

Inter pada musim ini memang kalah aktif jika di bandingkan dengan rivalnya, AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Meski ia telah sukses membawa beberapa pemain baru, apa yang dilakukan oleh Inter tentunya masih jauh jika melihat betapa agresifnya Milan di bursa transfer musim panas ini.

Kumpulan Berita Bola Terkini - Spalletti mengaku akan sangat senang jika punya bekal 200 juta Euro untuk membeli pemain baru. Tiga nama pertama yang akan dibelinya adalah, Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan juga Radja Nainggolan.

"Kadang bursa transfer bisa salah, tapi itu adalah hal yang sudah wajar. Jika anda bicara dengan saya, jika Inter punya 200 juta Euro untuk memperbelanjakan pemain, Spalletti akan jadi seperti seorang raja yang dapat memilih." Tandas Spalletti yang percaya diri.


"Nama seperti, Sanchez, Vidal dan Nainggolan semuanya akan datang ke Inter Milan." Buka Spalletti.

Situs Bandar Qiu Terbaik Di Indonesia
Tapi, Inter musim ini tidak punya banyak dana seperti itu untuk membeli pemain. Alih-alih membeli pemain bintang, Spalletti justru memberi konfirmasi bahwa mereka akan segera menjual satu pemain pilarnya di lini belakang.

Spalletti memastikan bahwa Inter akan menjual Andrea Ranocchia ke klub yang ingin meminangnya. Mantan pelatih AS Roma itu tidak memberi keterangan pasti klub mana yang akan dituju oleh Ranocchia, tapi ia dipastikan akan hengkang oleh sang pelatih.

Bola Online Eropa Terbaru - "Ranocchia akan pindah ke klub lain dengan segenap penyesalan saya. Seperti itulah situasinya, bahkan dia adalah pemain yang luar biasa, dia adalah anak yang baik dan pemain yang bagus." Tandas pelatih Inter itu.

Pada musim lalu, Ranocchia juga sudah tidak masuk dalam skuat Inter, pemain berusia 29 tahun itu menjalani peminjaman ke Hull City sejak bulan Januari 2017 hingga bulan Juni 2017 kemarin.

2 komentar:

  1. It's awesome to pay a quick visit this web site and reading the views of all friends on the topic of this piece of writing, while I am also keen of getting know-how. paypal login my account

    BalasHapus
  2. I am in fact thankful to the holder of this web site who has shared this fantastic post at at this place. outlook 365 login

    BalasHapus