Minggu, 20 Agustus 2017

Iniesta Akui Ragu Dengan Masa Depannya Di Camp Nou

Iniesta Mengakui Ragu Dengan Masa Depannya Di Camp Nou

Iniesta Akui Ragu Dengan Masa Depannya Di Camp Nou
Iniesta Akui Ragu Dengan Masa Depannya Di Camp Nou
Gelandang andalan Barcelona yakni, Andres Iniesta mengakui bahwa dirinya mulai meragukan masa depannya di klub yang telah dibelanya sejak masih di tim junior itu.

Iniesta yang dikenal sebagai salah satu pemain inti kesuksesan Barca dalam satu dekade belakangan ini, Iniesta hingga saat ini belum perpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim panas nanti. Iniesta yang kini menginjakki usia 33 tahun menyatakan bahwa ia mulai memikirkan masa depannya di klub asal Catalan itu.

Jadwal Bola Indonesia Terlengkap - Ia mengisyaratkan bahwa era pemain seperti dirinya di Camp Nou bakal segera berakhir. Tapi sang pemain senior itu mengatakan bahwa hal semacam itu adalah hal yang wajar-wajar saja.

"Saat ini, saya memang belum menandatangani kontrak baru dengan Barca. Saya merasakan banyak perasaan aneh untuk pertama kalinya, tapi saya pikir ini adalah hal yang wajar saja." Ucap Iniesta.

"Ini adalah skenario yang mungkin tiga tahun lalu tak pernah saya alami. Katakanlah kadang saya bertanya-tanya tentang masa depan saya ketika sebelumnya saya tak melakukannya." Ucap pemain yang berdarah Spanyol itu.


Iniesta juga membicarakan bahwa timnya akan segera move on dari kekalahan atas rival abadinya di beberapa hari lalu, Real Madrid di ajang Supercopa de Espana.

Daftar Judi Poker Teraman Indonesia 2018
Bermain dalam dua leg, Barca harus mengakui kekuatan dari Madrid dengan skor agregat yang cukup telak, 1-5, meski demikian, Iniesta menyatakan bahwa Barca akan segera kembali ke jalur kemenangan.

Kumpulan Berita Bola Terkini 2017 - "Madrid adalah tim yang hebar, dengan beberapa pemain terbaik di dunia, tapi saya ingin mengatkan bahwa tantangan kami adalah menemukan yang hilang pada musim lalu." Kata pemain yang berusia 33 tahun itu.

"Kekalahan di Supercopa kemarin memang lah sangat menyakitkan karena itu merupakan gelar pertama yang dapat kami raih tapi mereka sangat baik dalam menjalani pertandingan itu." Ucap Iniesta.

"Semua kekalahan, terutama lawan Madrid kemarin, selalu memunculkan pertanyaan, seperti situasi yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Bagi kami ini harus menjadi tantangan yang lebih besar untuk menciptakan permainan yang baik." Tandas Iniesta.

0 komentar:

Posting Komentar