Sabtu, 26 Agustus 2017

Gagal Dapat Medali Emas, Milla Usahakan Timnas Dapat Medali Perunggu

Gagal Dapatkan Medali Emas Usai Kalah Dari Malaysia, Luis Milla Usahakan Timnas Dapatkan Medali Perunggu

Gagal Dapat Medali Emas, Milla Usahakan Timnas Dapat Medali Perunggu
Gagal Dapat Medali Emas, Milla Usahakan Timnas Dapat Medali Perunggu
Langkah tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia di cabang olah raga sepak bola SEA Games 2017 harus terhenti di semifinal. Timnas U-22 kini akhirnya berharap tak pulang ke tanah air dengan tangan hampa dan akan berusaha dapatkan medali perunggu.

Timnas U-22 berjumpa dengan tuan rumah Malaysia pada laga semifinal SEA Games 2017 di Stadion besar Shah Alam, Sabtu 26 Agustus 2017. Evan Dimas dan kawan-kawan tampil dominan dan lebih bagus dari pada sang tuan rumah.

Situs Bola Online Indonesia - Banyak peluang yang telah diciptakan oleh lini serang timnas U-22 yang dipimpin oleh Ezra Walian. Namun sayang seribu sayang, pasukan Garuda Muda itu kurang beruntung dan mesti kalah dengan skor akhir 1-0 lewat sundulana Thanabalan Nadarahan jelang babak kedua berakhir.

"Banyak pemain yang tidak turun ke posisi belakang, saya datang ke sini saya berharap tetap dapat main bagus. Kedua tim sudah bermain dengan baik." Tandas Luis Mila.

Meski kalah di pertandingan itu, namun Mila tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Pelatih asal Spanyol itu langsung mengalihkan fokusnya untuk merebut posisi ketiga dari Myanmar.


"Objektif kami meraih medali, hanya saja untuk pemulihan atau istirahat untuk pemain hanya terbatas, hanya dua hari mereka harus sudah fit kembali. Mudah-mudahan saja mereka bisa berjuang untuk dapatkan medali perunggu." Ucap mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Bandar Judi Poker Terbaik Indonesia 2017
Timnas U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga perebutan posisi ketiga. Laga itu akan digelar pada 29 Agustus mendatang.

Berita Bola Terhangat No 1 - Di pertandingan tersebut, ada oknum-oknum supporter yang melempat petasan ke arah pemain Garuda Muda itu yang tengah melakukan pemanasan di area tribun selatan. Insiden itu terjadi saat Malaysia baru saja mencetak gol di menit 86.

Akibatnya, dua pemain timnas U-22 terkena imbasnya yakni Ryuji Utomo dan kiper Kartika Ajie. Bahkan, Ryuji tampak terpincang-pincang usai mendapat serangan tersebut. Mila sebagai pelatih tak terima dengan hal itu ia pun sudah mengajukan protes.

"Saya tidak mau berpendapat lebih jauh. Biar polisi yang mengurusnya, tiga pemain kami warning up dan mereka kesakitan kena petasan. Ada pemain saya yang berdarah, kami juga sudah melakukan protes. Ini bukan soal wasit, tapi soal petasan," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar