Senin, 28 Agustus 2017

Dembele 'Senang Rasanya Wujudkan Mimpi Saya'

Dembele Mengatakan Bahwa Senang karena Dapat Bergabung Dengan Barcelona, Klub Yang Menjadi Mimpinya Di Masa Kecil

Dembele 'Senang Rasanya Wujudkan Mimpi Saya'
Dembele 'Senang Rasanya Wujudkan Mimpi Saya'
Penyerang muda yakni Ousmane Dembele akhirnya menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Barcelona pada hari Minggu 28 Agustus malam WIB. Dembele pun mengakui senang karena Barcelona adalah klub yang menjadi mimpinya di masa kecil.

Dembele memang baru saja menjadi milik klub asal Catalan itu setelah pindah di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang berusia 20 tahun itu, setelah jalan yang berliku, menjadi pemain Barca dengan nominal yang ditebus senilai 105 juta Euro dari Borussia Dortmund.

Liveskor Bola Tercepat 2017 - Dembele menjadi pembelian paling mahal dalam sejarah Barca saat ini, ia akan dibelu untuk mengisi kosongnya posisi Neymar yang pindah ke PSG. Dembele pun langsung akan mewarisi nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Neymar.

"Saya sangat senang dapat berada di sini, sudah menjadi impian saya dapat bergabung dengan Barca. Sekarang saya di sini, saya sangat senang dapat wujudkan mimpi ini." Tandas Dembele yang bahagia itu.


Sebelum akhirnya dilepas ke Barca, Dembele sempat dibekukan dari skuat Dortmund. Namun, mantan pemain Rennes itu sudah dapat fokus jalani karirnya bersama Barca. Ia pun juga tidak sabar untuk dapat langsung beradaptasi dengan Lionel Messi dan rekan tim lainnya.

Game Judi Poker Online Indonesia 2017
"Ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia. Tujuan saya adalah untuk melakukan segalnay untuk klub, segalanya untuk tim ini, dan segera saling mengerti dengan teman-teman satu tim." Tandas pemain yang dikontrak selama lima tahun itu.

Berita Bola Eropa Terbaru - Harga jual Dembele senilai 105 juta Euro itu belum termasuk bonus yang dipercaya mencapai nilai 40 juta Euro berdasarkan penampilannya di Camp Nou, dengan harga tersebut dinilai sangatlah tinggi. Pasalnya, pemain asal Prancis itu pada awal musim 2016/17 dibeli oleh Dortmund hanya dengan harga 15 juta Euro dari Rennes.

Walaupun ia belum secara resmi bergabung dengan Barca, ia saat ini harus melakukan tes medis lebih dulu. Lalu lewat akun resminya Barcelona mengatakan, bahwa 'Dembele telah menuntaskan tes medis dan sekarang ia menuju pusat kesehatan FC Barcelona di Ciutat Esportiva Joan Gamper' Demikian pernyataan resmi dari Barca itu usai Dembele menjalani tes medis.

0 komentar:

Posting Komentar