Rabu, 30 Agustus 2017

Courtois 'Chelsea Akan Kerja Keras Pertahankan Gelar Juara Musim Ini'

Courtois Mengatakan Bahwa Chelsea Akan Kerja Keras Untuk Pertahankan Gelar Juara Pada Musim Ini

Courtois 'Chelsea Akan Kerja Keras Pertahankan Gelar Juara Musim Ini'
Courtois 'Chelsea Akan Kerja Keras Pertahankan Gelar Juara Musim Ini'
Penjaga gawang The Blues Chelsea, Thibaut Courtois mengatakan bahwa tim yang dibelanya akan mencoba berusaha bekerja keras untuk dapat mempertahankan gelar juara meraka pada musim panas ini.

Chelsea memang menjadi juara di musim lalu dengan performa yang sangat meyakinkan. Akan tetapi setelah mengalami gejolak-gejolak pada tim ini di musim 2017/18, skuat yang diasuh oleh Antonio Conte itu sepertinya sedikit terkena imbasnya.

Situs Bola Indonesia Terlengkap - The Blues pun nampaknya goyah pada pertandingan perdananya pada musim ini. Mereka harus kalah di Stamford Bridge saat menjamu Burnley.

Akan tetapi, pada akhirnya mereka dapat bangkit pada pekan ke-2 saat berhadapan dengan Tottenham dan menang 1-2 di Stadion Wembley. Mereka juga kembali menang saat menjamu Everton di Stamford Bridge dengan skor 2-0.


Kiper yang berdarah Belgia itu senang dengan peningkatan performa Chelsea saat ini. Berikutnya, ia menegaskan The Blues akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat tampil dengan maksimal dalam mempertahankan gelar juara mereka.

Agen Judi Domino 99 Terbesar 2018
"Pertandingan saat melawan Burnley tidak baik, bahkan saat kami masih memiliki 10 pemain. Kami memiliki babak pertama yang ceroboh tapi pada babak kedua kami lebih agresif dan kami memindahkannya ke pertandingan melawan Tottenham." Ucap Courtois.

Berita Bola Terbaru 2017 - "Mereka miliki peluang lebih baik tapi kami menang dan kami mesti memperbaiki diri lawan Everton, kami tahu ini akan menjadi permainan yang sulit tapi, kami dapat menanganinya dengan sangat baik." Ucap Thibaut Courtois.

"Manchester United sudah mulai dengan baik, City telah membeli pemain dengan baik dan saya pikir Liverpool telah menunjukkan (melawan Arsenal) bahwa mereka siap untuk bersaing menjadi juara pada musim ini. Premier League selalu sulit dan kami akan berusaha berada di sana sampai hari terakhir dan melihat jika kami bisa mempertahankan gelar Liga Premier." Tandas mantan pemain Atletico Madrid itu.

Courtois Di jeda internasional nanti akan membela kampung halamannya untuk melawan Gibraltar di Piala Dunia bagian Eropa pada jumat 01 September 2017.

0 komentar:

Posting Komentar