Jumat, 25 Agustus 2017

Conte Sindir Belgia Soal Pemanggilan Hazard Ke Timnas

Conte Sindir Kebijakan Belgia Soal Pemanggilan Hazard Ke Timnas, Karna Menurut Conte Sang Winger Masih Belum Bugar

Conte Sindir Belgia Soal Pemanggilan Hazard Ke Timnas
Conte Sindir Belgia Soal Pemanggilan Hazard Ke Timnas
Manajer The Blues Chelsea yaitu, Antonio Conte kesal usai timnas Belgia tetap memanggil pemain wingernya, Eden Hazard meski kondisinya saat ini masih belum sepenuhnya bugar. Conte menyebutkan bahwa ia tidak pernah melakukan hal seperti ini bersama Italia.

Belgia memang baru saja mengumumkan daftar nama pemain yang akan membela tim di kualifikasi Piala Dunia 2018 di akhir pekan depan. Pelatih Roberto Marinez secara mengjutkan tetap memanggil sang pemain meski sang pemain saat ini masih dalam kondisi yang tidak baik.

Hasil Undian Liga Champions - "Saya agak terkejut dengan keputusan yang diambil oleh sang pelatih timnas Belgia itu (Roberto Marinez)" Ucap Antonio Conte.

"Jika Hazard memang sedang dalam kondisi yang fit, maka dia bisa bermain untuk Belgia. Tapi, jika dia sudah siap, mengapa dia tidak bermain dengan kami. Saya harap setelah jeda internasional ini semua pemain akan tetap fit dan juga termasuk Hazard." Tandas mantan pelatih Italia itu.


Conte selama ini memang belum sekalipun memainkan Hazard di laga resmi. Pemain berusia 26 thaun itu harus absen saat Chelsea melawan Arsenal di Community Shield. Hazard juga tidak bermain saat The Blues berjumpa dengan Burnley dan Tottenham di pertandinga Premier League.

Agen Judi Capsa Terbesar 2017
Meskipun cukup kecewa dengan pemanggilan Hazard ke timnas. Conte, yang pernah menjadi pelatih di timnas Italia, mengakui bahwa ia tidak pernah melakukan hal seperti ini dengan pihak klub. Ia selalu menghormati apa yang sudah diputuskan oleh pelatih klub pemain yang akan dipanggil.

Jadwal Main Liga Champions 2017/18 - "Saya adalah pelatih tim nasional bersama dengan Italia, tapi saya cukup menghormati dengan pilihan pelatih lain. Saya melihatnya setiap hari dan dia butuh waktu untuk pulih dengan baik." Tandas Conte.

Chelsea yang pada musim ini kembali bermain di Liga Champions setelah memenangkan trofi Liga Premier League 2016/17 kemarin, akan bertemu dengan klub yang cukup berat. Berada di Grup C, Chelsea akan bersaing dengan klub seperti, Atletico Madrid yang punya kualitas tim yang cukup baik. Kemudia juga ada nama tim seperti AS Roma dari Italia dan Qarabag.

0 komentar:

Posting Komentar