Senin, 28 Agustus 2017

Conte Minta Chelsea Beli Pemain Baru

Conte Meminta Kepada Chelsea Untuk Membeli Pemain Baru Sebelum Jelang Transfer Musim Panas Ini Di Tutup

Conte Minta Chelsea Beli Pemain Baru
Conte Minta Chelsea Beli Pemain Baru
Manajer The Blues Chelsea yakni, Antonio Conte kembali memberikan pendapat dengan komposisi skuat yang ia miliki untuk jalani musim kompetisi 2017/18 ini. Conte meminta kepada Chelsea untuk membeli pemain baru sebelum jelang bursa transfer musim panas ini di tutup.

Skuat yang dimiliki oleh Conte saat ini memang bisa di bilang sangatlah minimal, dari segi jumlah. Conte sudah mengeluhkan kondisi ini pada beberapa kesempatan sebelumnya, ia merasa tidak punya skuat yang dalam untuk bertarung di empat kompetisi dalam satu musim.

Manajer asal Italia itu kembali berharap dapat mendapatkan tambahan senjata baru. Hal itu ia ucapkan usai mengantarkan Chelsea menang dengan skor 2-0 atas Everton, Minggu 27 Agustus 2017 di pekan ke-3 Premier League di Stamford Bridge.

Jadwal Bola Pekan Ini - "Masih ada tiga hari untuk dapatkan pemain baru, saya rasa klub bekerja dengan sangat keras untuk dapat memperkuat skuat tim kami." Ucap mantan pelatih Timnas Italia itu.

"Jangan lupa, kita baru saja akan memulai musim pada bulan September, saat kami harus bermain tujuh pertandingan dalam durasi waktu selama satu bulan." Kata Conte.


Dengan padatnya jadwal pada bulan September, Conte mengakui butuh skuat dengan komposisi yang merata dengan tim. Ia tidak ingin kekuatan The Blues harus tergusur jika diharuskan merotasi pemain karena jadwal yang padat. Belum lagi jika pemain The Blues dihadapkan pada akumulasi kartu.

Agen Judi Domino Terpercaya Indonesia
"Sangat sulit jika harus bermain dengan beberapa pemain dalam tujuh laga. Mereka (Manajemen Chelsea) sudah tahu pasti situasi yang kami hadapi. Tapi, saya ulangi lagi, saya siap dalam kondisi apapun untuk terus bekerja dengan pemain seadanya seperti ini."

"Dengan pemain yang saat ini kita miliki." Tandas Conte.

Streaming Bola HD Terbaru 2017 - Lalu ia juga berkomitmen dengan Chelsea yang ingin meningkatkan performa timnya dan pemain.

"Pesan saya untuk fans tetap sama: saya amat berkomitmen di klub untuk meningkatkan performa tim dan pemain. Saya pelatih, bukan manajer, dan tugas saya adalah meningkatkan penampilan pemain dan tim," tutur mantan pelatih Juventus itu.

"Ketika anda ingin memperkuat skuat, anda hanya bisa memberikan opini. Klub yang akan mengurus semuanya di bursa transfer. Kadang mereka bisa mewujudkan keinginan anda, kadang tidak. Saya hanya harus fokus di lapangan." Ucap Conte.

0 komentar:

Posting Komentar