Kamis, 31 Agustus 2017

Chamberlain Tolak Chelsea Dan Tinggalkan Arsenal Demi Liverpool

Chamberlain Menolak Chelsea Yang Telah Tawarkan 40 Juta Pounds Dan Tinggalkan Arsenal Demi Liverpool

Chamberlain Tolak Chelsea Dan Tinggalkan Arsenal Demi Liverpool
Chamberlain Tolak Chelsea Dan Tinggalkan Arsenal Demi Liverpool
Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekurt pemain anyarnya yakni, Alex Oxlade Chamberlain dari The Gunner Arsenal. Chamberlain dipercaya sebelum memilih Liverpool sempat menolak Chelsea dari tawaran 40 juta Pounds.

Klub asal Merseyside itu mengumumkan transfer gelandang 24 tahun itu pada hari Kamis 31 Agustus 2017, Siang hari waktu setempat. Namun The Reds tidak mengumumkan berapa biaya transfer sang pemain.

Berita Bola Terhangat 2017 - Akan tetapi, sebelumnya beredar kabar bahwa Liverpool setuju dapatkan jasa Chamberlain dengan nominal sebesar 35 juta Pounds. Chamberlain sendiri sudah menuntaskan tes medisnya dan The Reds memberikannya kontrak hingga panjang yang diperkirakan berdurasi lima tahun.

"Liverpool FC telah menyelesaikan perekrutan Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal." Tertulis di laman resmi Liverpool.


"Pemain internasional Inggris itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Reds setelah menjalani tes medis di St George's Park, tempat pemain berusia 24 tahun itu saat ini sedang bertugas dengan negaranya." Tertulis di laman resmi Liverpool.

Chamberlain Resmi Milik Liverpool Setelah Tinggalkan Arsenal
Chamberlain Resmi Milik Liverpool Setelah Tinggalkan Arsenal
Dengan ini, Chamberlain sendiri resmi menjadi pemain keempat yang sudah dibeli oleh Jurgen Klopp pada musim panas ini. Klopp sebelumnya sudah mendatangkan Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson ke Anfield Stadium.

Judi Poker Online Indonesia 2018
Chamberlain sendiri sudah memperkuat Arsenal sejak tahun 2011 lalu. Selama bermain di Emirates Stadium, ia telah bermain sebanyak 132 kali di pentas Premier League dan mencatatkan 27 catatan bersama timnas Inggris.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Mantan pemain Southampton itu sendiri sebelumnya pindah ke Liverpool kabarnya juga diminati oleh Chelsea. Arsenal bahkan sudah setuju melepasnya dengan harga 40 juta Pounds untuk Chelsea, akan tetapi Chamberlain menolak untuk pindah ke Stamford Bridge karena ingin bermain di bawah asuhan Klopp.

Setelah Chamberlain, kabarnya mantan pelatih Borussia Dortmund itu masih ingin mendatangkan dua pemain baru lagi, meski hari kamis adalah hari terakhir pembelian pemain musim panas dibuka. Kabarnya Klopp ingin mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco, dan Virgil Van Dijk dari Southampton di bulan Januari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar