Selasa, 22 Agustus 2017

Cetak Delapan Gol Di Dua Laga Awal, Pertama Bagi MU Dalam 110 Tahun

Setelah Cetak Delapan Gol Di Dua Laga Awal Premier League, Pertama Bagi MU Dalam 110 Tahun

Cetak Delapan Gol Di Dua Laga Awal, Pertama Bagi MU Dalam 110 Tahun
Cetak Delapan Gol Di Dua Laga Awal, Pertama Bagi MU Dalam 110 Tahun
Manchester United benar-benar telah menunjukkan kekuatan mereka pada dua pertandingan awal di Premier League. Kali ini, yang baru saja menjadi korban keganasan tim asuhan Jose Mourinho itu adalah Swansea City. Dalam dua laga awal, tim asuhan Mourinho itu telah mencetak delapan gol dan menjadi hal pertama bagi MU dalam 110 tahun ini.

Setelah di pertandingan pekan pertama mengalahkan West Ham United dengan empat gol tanpa balas, di pertandingan pekan kedua Premier League giliran Swansea yang merasakan dahsyatnya kekutatan The Red Devils saat mereka juga kalah dengan skor 0-4.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap - Dengan catatan delapan gol dalam dua pertandingan pembuka Premier League ini membawa mereka memuncaki klasemen sementara Premier League. Bukan hanya itu saja catatan ini juga menjadi yang pertama untuk MU dalam 110 tahun terakhir ini.

- Manchester Untied mencetak empat gol atau lebih di dua pertandingan awal liga dalam satu musim untuk pertama kalinya di 110 tahun (1907-1908).

- Ini hanya kali kedua sebuah tim menang di dua laga pembuka Premier League dengan skor 4-0, sebelumnya Chelsea melakukannya di tahun 2010-2011.


- The Swansea hanya mampu melepas satu tembakan yang tepat sasaran dalam 180 menit di aksi mereka di Premier League musim ini.

Situs Taruhan Gaple Terbesar Indonesia
- Ini adalah ketiga kalinya beruntun untuk Manchester United menang di dua laga pembuka Premier League, namun mereka gagal finish di empat besar dalam dua kampanye sebelumnya, musim 2016-2017 dan 2015-2016.

- Eric Baily menjadi pemain Afrika ketiga yang mencetak gol untuk Manchester Untied di Premier League setelah sudah ada nama, Quinton Fortune dan Mame Biram Diouf.

Streaming Bola HD 2017 - Paul Pogba telah mencetak gol di tiga penampilan kompetitif di liga untuk kedua kalinya dalam karir sepak bola profesionalnya (Sebelumnya untuk Juventus pada Januari 2015)

- Hanya ada jarak 3 menit 41 detik antara tiga gol terakhir Manchester United pada pertandingan ini.

MU dipekan ketiga Premier League ini akan menjamu Leicester City pada 26 Agustus pada pukul 23:30 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar