Senin, 05 Juni 2017

Setelah Taklukan Europa, Kini MU Incar Madrid Di Piala Super Eropa

Setelah Taklukan Liga Europa, Kini Target Utama Herrera Untuk MU Adalah Mengincari Madrid Di Piala Super Eropa

Setelah Taklukan Europa, Kini MU Incar Madrid Di Piala Super Eropa
Setelah Taklukan Europa, Kini MU Incar Madrid Di Piala Super Eropa
The Red Devils kini sudah memikirkan target utama mereka selanjutnya yakni, kini MU sedang mengincar trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane atau Real Madrid.

pada musim ini, Manchester United yang di asuh oleh Jose Mourinho itu sudah berhasil menyabet tiga trofi yang salah satunya yang terakhir, trofi Liga Europa setelah mereka sukses menaklukkan Ajax Amsterdam dengan skor akhir 2-0 di ajang final kemarin.

Berita Bola Terupdate 2017 - Kini, gelaran kompetisi di Eropa sudah selesai. Semua tim sudah dalam fase liburan, meski ada sejumlah pemain yang masih harus menunaikan tugas bersama kampung halamannya masing-masing.

Meski demikian, menurut dari gelandang MU yakni, Ander Herrera para pemain United tidak benar-benar semuanya menjalani masa libur. Sebab mereka kini sudah mulai berpikir untuk mengalahkan sang bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di ajang Piala Super Eropa.

"Kami sudah memikirkan pertandingan Piala Super Eropa saat ini." Ucap Ander Herrera.


"Sepak bola adalah tentang trofi, bukan? Tentang mencapai target, sekarang kami akan bermain di Liga Champions. Tiga trofi yang telah kami dapatkan, Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa." Ucap pemain yang berasal Spanyol itu.

Herrera juga sedang pede dengan skuat United saat ini yang dapat mengalahkan El Real. Penyebabnya apalagi jika bukan kesuksesan besar mereka di musim perdana Mourinho di Manchester United.

Jadwal Real Madrid Vs Manchester United - "Pada awal musim ini, kami berbicara tentang hal tersebut. Manajer mengatakan bahwa ia akan datang ke Old Trafford untuk memenangkan banyak trofi untuk MU dan ia telah melakukannya dengan baik, di musim pertamanya dengan tiga piala. Itu suatu yang cukup luar biasa, untuk kepelatihan perdananya di MU." Beber Ander Herrera.

"Ini adalah musim terbaik sejauh ini, tapi mudah-mudahan saya bisa memiliki musim yang lebih baik karena saya tidak ingin berhenti, saya akan terus bermain dan terus meningkatkan dan terus membuat fans kami bangga. Saya ingin terus menambahkan sesuatu ke permainan saya, Untuk gaya saya." Ujar Herrera.

0 komentar:

Posting Komentar