Minggu, 04 Juni 2017

Setelah Madrid Juara, Hazard Ingkar Janji Bertahan Di Chelsea

Setelah Menjadi Juara Bertahan Di Liga Champions Beruntun, Hazard Mengingkar Janjinya Bertahan Di Chelsea

Setelah Madrid Juara, Hazard Ingkar Janji Bertahan Di Chelsea
Setelah Madrid Juara, Hazard Ingkar Janji Bertahan Di Chelsea
Belum lama ini Hazard mengingkar janji untuk terus bertahan di Chelsea untuk beberapa tahun mendatang, setelah Real Madrid menjadi juara bertahan di Liga Champions secara beruntun. Sang pemain sayap Belgia itu kini cukup tergiur dengan apa yang dicapai oleh tim asuhan Zidane itu.

Daya tarik Real Madrid semakin besar saja setelah mencatat banyak prestasi yang berhasil mereka raih musim ini. Los Blancos tampil sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions di era modern setelah menghajar telak Juventus 4-1 dalam laga final di Cardiff, Sabtu 04 Juni. Kemenangan itu sekaligus membuat klub asal Spanyol itu sebagai klub tersukses di kompetisi dengan mengumpulkan 12 trofi.

Aplikasi Game Android Terbaru - Pencapaian El Real juga menandai kali perdana setelah 59 tahun Real Madrid berhasil mendapatkan gelar Liga Champions yang juga disertai juara La Liga Spanyol.

Tidak heran memang bila prestasi gemilang itu membuat Los Blancos membuka pintu terhadap pemain yang ingin berlabuh ke Santiago Bernabeu. Yang dimana contohnya Eden Hazard.

"Tentu saya akan mempertimbangkan bila Madrid mengajukan tawaran kepada saya." Ucap Hazard.

"Saya ingin memenangi trofi-trofi, akan luar biasa jika dapat memenangi Liga Champions, tapi memenangkan Liga Champions juga menjadi target Chelsea di musim depan. Jujur, saya tak tahu apa yang akan terjadi nantinya." Kata Hazard.


Ketertarikan Madrid pada jasa Hazard dikabarkan kembali diisukan setelah bintang Belgia itu menjalani musim bersama Chelsea sebagai juara Liga Premier Inggris. 16 gol liga dan juga tambahan lima assist dicatat oleh Hazard untuk skuat tim Antonio Conte.

Winger yang berusia 26 tahun itu enggan menyia-nyiakan peluang untuk berseragam Real Madrid walau tidak lupa menyebutkan fakta bahwa ia masih terikat dengan kontraknya di Stamford Bridge.

Highlight Juventus Vs Real Madrid HD - "Saya hanya tahu saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk tiga tahun kedepan dan bahwa kami baru saja menjalani kampanye kemenangan 2016/17 yang luar biasa. Kami ingin terus melaju di jalur ini dan ingin menjadikan ini sebagai landasan untuk menghadapi Liga Champions musim depan." Ucap Hazard.

"Saya merasa sangat baik di Chelsea, tetapi saya tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi." Tandas pemain Chelsea itu.

"Saya belum bertemu dengan dewan direksi untuk membicarakan kesepakatan baru, pertama-tama saya memiliki dua pertandingan bersama Belgia (Kontra Ceko dan Estonia) dan saya akan pergi berlibur setelah itu. Sebisa mungkin saya tidak ingin memikirkan sepak bola untuk sementara." Ucap Hazard jelang laga kontra Ceko.

0 komentar:

Posting Komentar