Jumat, 02 Juni 2017

Ronaldo : De Gea Memang Kiper Terbaik Tapi Dia Milik MU

Ronaldo Menanggapi Rumor Kepindahan De Gea Ke Real Madrid, Dirinya Mengatakan Bahwa De Gea Memang Kiper Terbaik Tapi Dia Miliki MU

Ronaldo : De Gea Memang Kiper Terbaik Tapi Dia Milik MU
Ronaldo : De Gea Memang Kiper Terbaik Tapi Dia Milik MU
David De Gea kembali lagi disebut-sebut namanya dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid tahun ini. Menanggapi rumor itu, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa De Gea memang kiper yang sangat bagus tapi sayangnya dia milik Manchester United.

Baru-baru ini Real Madrid dikabarkan telah memberikan penawaran tinggi senilai 60 juta Pounds untuk mendapatkan jasa De Gea. Namun tawaran itu masih mendapat penolakan dari pihak MU maupun De Gea.

Live Score Nanti Malam Tercepat - De Gea pernah sedikit lagi berseragam El Real pada tahun 2015 lalu. Namun rencana itu kemudian gagal karena adanya masalah teknis yang terjadi di akhir-akhir bursa transfer.

Real Madrid masih mencari kiper baru untuk menyambut bursa transfer tahun ini untuk menggantikan kipernya saat ini, Keylor Navas. De Gea dikatakan sebagai kiper utama yang sangat cocok Los Blancos.


Ronaldo tidak terkejut dengan rumor seperti ini karena setiap tahun banyak media yang mengaitkan pemain-pemain lain dengan Real Madrid. Dan juga Ronaldo menilai paling hanya ada satu atau dua pemain yang akan bergabung dengan Madrid di musim depan.

"Keylor Navas adalah penjaga gawang Real Madrid. De Gea kiper yang sangat baik, tapi dia milik United. " Kata Cristiano Ronaldo.

Prediksi Juventus Vs Real Madrid - "Mereka membicarakan 50.000 pemain sepak bola setiap tahun dan selalu sama. Soal pemain yang mereka bicarakan, mungkin hanya ada satu pemain atau dua pemain yang akan datang ke Real Madrid dan itu saja." Tandas pemain yang pernah bergabung dengan United itu, dan pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Sementara itu De Gea dipercaya akan membuka peluang meninggalkan MU pada musim ini. Kiper timnas Spanyol itu di duga kecewa karena tak dimainkan oleh Jose Mourinho ketika timnya debut di final Liga Europa beberapa pekan lalu. De Gea telah mencatatkan 45 penampilan bersama United di semua kompetisi musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar