Rabu, 07 Juni 2017

MU Sudah Siapkan 2.6 Triliun Rupiah Untuk Pulangkan Ronaldo

MU Dikabarkan Sudah Menyiapkan Dana Sebesar 2.6 Triliun Rupiah Untuk Pulangkan Ronaldo Ke Old Trafford

MU Sudah Siapkan 2.6 Triliun Rupiah Untuk Pulangkan Ronaldo
MU Sudah Siapkan 2.6 Triliun Rupiah Untuk Pulangkan Ronaldo
Tim raksasa asal liga Inggris, Premier League yaitu, Manchester United dikabarkan sudah siapkan tawaran yang benar-benar di luar dugaan. MU akan melayangkan dana senilai 2.6 triliun Rupiah untuk dapat pulangkan Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Sebelumnya, memang ada pembicaraan untuk memulangkan mega bintang asal Portugal itu ke Old Trafford. Hal itu diawali oleh direktur MU sendiri yaitu, Rom Woodward. Usai ia meneruskan jabatan yang sebelumnya di duduki oleh David Gill, pada tahun 2012 silam.

Link Streaming Uji Coba Piala Dunia 2018 - MU juga sempat disebut pernah melakukan pendekatan pada klub Real Madrid untuk memenuhi hasratnya pulangkan Ronaldo itu. Akan tetapi pada akhirnya United harus mundur dari hasratnya itu lantaran mereka harus mengocek dana sehingga 150 juta Pounds untuk dapatkan jasa dari Ronaldo.

Akan tetapi, menurut laporan dari media berasal Portugal, MU masih menyimpan rasa hasratnya untuk dapat memulangkan Cristiano Ronaldo. Mereka bahkan diklaim siap mengocek dana dalam-dalam yang mencapai nominal 180 juta Euro (157 juta Pounds) atau jika di Rupiah kan sekitar 2.6 triliun Rupiah.


United sendiri disebut akan serius untuk hal ini yang ingin memulangkan pemain 32 tahun itu. Mereka juga disebut akan dipimpin langsung oleh Jose Mourinho dalam upaya melancarkan proses tranfer yang terbilang besar itu.

Tidak hanya Manchester United yang sedang mengejar tanda tangan Cristiano Ronaldo, ada sejumlah klub juga seperti PSG dan beberapa klub dari Tiongkok juga disebut berminat untuk meminang Ronaldo. Namun kabarnya usaha dari mereka akan ditolak semuanya oleh Presiden El Real Florentino Perez.

Berita Olahraga Terlengkap 2017 - Namun manajemen United saat ini mengakui bahwa mereka dalam misinya untuk pulangkan peraih empat trofi Ballon d'Or itu sudah usai, setelah berusaha keras sekian lama.

"Ronaldo sudah menegaskan bahwa ia takkan kembali ke kota Manchester. Hal itu mungkin bisa terjadi di satu tahap nanti, namun yang jelas bukan saat ini."

"Klub kini sudah menerima fakta bahwa kesepakatan ini takkan pernah terjadi dan mereka akan melupakannya."

Bersama dengan United, CR7 sudah menyabet satu trofi Liga Champions dan satu Ballon d'Or.

0 komentar:

Posting Komentar