Selasa, 06 Juni 2017

Mourinho : Sebuah Kehormatan Dapat Melawan Real Madrid

Mourinho Mengatakan, Bahwa Bertemu Dengan Real Madrid Di Liga Super Eropa Adalah Sebuah Kehormatan

Mourinho : Sebuah Kehormatan Dapat Melawan Real Madrid
Mourinho : Sebuah Kehormatan Dapat Melawan Real Madrid
Jose Mourinho baru saja telah berhasil membawa Manchester United menjadi juara Liga Europa pada musim ini. United pada laga final kemarin dapat menghajar Ajax Amsterdam yang di langsungkan di Friends Arena. 

Sementara itu, mantan klub dari The Special One yaitu, Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions yang telah berhasil mengalahkan Juventus di partai final Liga Champions. Dengan kata lain, Manchester United akan bertemu dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Situs Bola Online Terbaru - Mourinho menyadari bahwa kelas Liga Europa masih berada di bawah Liga Champions. Karena itu, Mourinho pun merasa Manchester United mendapatkan kehormatan dapat menghadapi El Real yang kini pantas menyandang titel sebagai raja di Eropa.

"Semua tim yang berhasil memenangkan Liga Europa harus merasa terhormat saat mereka dipertemukan dengan pemimpin Eropa. Tim yang menjadi juara Eropa adalah tim yang memenangkan Liga Champions. Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions adalah tim terbaik saat ini." Kata Mourinho mantan pelatih Real Madrid.


Mourinho mengatakan bahwa perjalanan United di Liga Europa pada musim ini memang tidak lah mudah. Namun ia menegaskan bahwa tantangan sebenarnya ada di Liga Champions. Karena itu, ia sudah tak sabar untuk memimpin Manchester United untuk musim panas mendatang.

Nonton Bola Streaming HD 2017 - "Kami memang sudah mengalami banyak kesulitan dan di Liga Europa. Tapi kami menyadari bahwa tim-tim terbaik bersaing di Liga Champions. Saya rasa Liga Champions adalah hal yang baru bagi banyak pemain saya. Persiapan untuk pramusim kami akan menarik." Tandas pelatih yang berasal Portugal itu.

Masalahnya, Zinedine Zidane tidak terlalu serius untuk menghadapi Piala Super Eropa yang dianggapanya hanya sebagai trofi kecil biasa. Tahun lalu ia memainkan banyak pemain cadangan saat menghadapi Sevilla. Bale, Ronaldo, Kroos, Navas, dan Pepe bahkan tidak masuk skuat pada laga itu. Benzema, Modric dan James juga hanya menjadi cadangan pada laga musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar