Senin, 05 Juni 2017

Hazard Akan Absen Sampai Pembukaan Laga Premier League 2017/18

Hazard Telah Dipastikan Akan Absen Sampai Pembukaan Laga Premier League 2017/18, Karena Cedera Setelah Berlatih Bersama Tim Nasional Belgia

Hazard Akan Absen Sampai Pembukaan Laga Premier League 2017/18
Hazard Akan Absen Sampai Pembukaan Laga Premier League 2017/18
Pemain gelandang milik The Blues Chelsea yaitu, Eden Hazard tak bisa bermain karena cedera engkel yang dideritanya. Setidaknya cedera tersebut akan usai hingga pembukaan laga perdana Premier League musim 2017/18. Hazard membutuhkan masa pemulihan selama sekitar tiga bulan karena cedera yang di deritanya cukup tragis.

Hazard mengalami cedera ini ketika latihan bersama tim nasional Belgia jelang laga uji coba kontra Republik Ceko. Cedera ini membuat Hazard yang mulanya akan menjalani laga uji coba menghadapi Republik Ceko dan menghadapi Estonia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 gagal bermain.

Berita Bola Terbaru 2018 - Hazard langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. Ia juga baru saja menjalani operasi dan operasi tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

"Eden Hazard telah sukses dalam menjalani operasi pada hari ini, setelah mengalami cedera retak tulang pada engkel sisi kanan ketika latihan bersama tim nasional Belgia. Ia diharapkan sudah dapat kembali bermain dan berlatih dalam waktu selama kurang lebih tiga bulan." Tertulis resmi di situs Twiter Chelsea.


Sementara itu Hazard sendiri membagikan fotonya yang masih terbaring di atas ranjang rumah sakit dengan kaki penuh dengan perban. Ia menyatakan akan lebih kuat dari sebelumnya dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah di berikan untuknya.

"Semuanya telah berjalan lancar dalam operasi engkel kanan saya. Sekarang saya akan memulai masa pemulihan." Tertulis resmi di Instagram Hazard.

Djanur Resmi Tinggalkan Persib Bandung - "Saya setelah melewati cedera ini, akan lebih kuat dair sebelumnya. Terima kasih untuk dukungan kalian semua." Tandas Hazard.

Peran Hazard sangat penting dalam mengantar Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Pemain yang berusia 28 tahun itu telah mengumpulkan 16 gol dan memberikan lima assist dalam 36 penampilannya di Premier League.

Tim nasional Belgia yang bermain tanpa Eden Hazard berhasil menaklukan ketangguhan dari Republik Ceko dengan skor akhir 2-1. Gol tersebut di cetak oleh Batshuayi dan gelandang tinggi yaitu, Fellaini.

0 komentar:

Posting Komentar