Selasa, 06 Juni 2017

Gaji Allegri Pada Musim Depan 7 Juta Euro Per Musim Di Juventus

Kontrak Massimiliano Allegri Diperpanjang Hingga Tahun 2019, Dan Gaji Pada Musim Depan Untuknya Sebesar 7 Juta Euro Per Musim

Gaji Allegri Pada Musim Depan 7 Juta Euro Per Musim Di Juventus
Gaji Allegri Pada Musim Depan 7 Juta Euro Per Musim Di Juventus
Pelatih Juventus yaitu, Massimiliano Allegri dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pelatih yang berusia 49 tahun itu akan mendapatkan kontrak hingga pada tahun 2019 dengan gaji senilai 7 juta Euro untuk per musim.

Jadwal Bola Nanti Malam - Musim ini, Allegri sukses mengantarkan tim asuhannya menjuarai Serie A Italia. Selain itu, Allegri juga telah memberikan Juventus gelar Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio di partai final. Juventus gagal menyempurnakan musim ini dengan meraih tiga gelar musim ini karena kalah dari Real Madrid dalam ajang final Liga Champions.

Allegri sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Dan Arsenal disebut menjadi klub yang tertarik pada mantan pelatih AC Milan itu. Namun, klub asal London itu telah memberikan kontrak baru pada Arsene Wenger yang meskipun gagal membawa timnya menembus empat besar di Premier League musim ini. Artinya, Allegri masih akan tetap bertahan di Juve.


Dalam tiga musim terakhir, Allegri mengantarkan Juve lolos ke final Liga Champions dua kali. Meskipun belum sukses meraih trofi Liga Champions, Juve siap memperpanjang masa kerja Allegri di Turin. Tentunya dengan harapan pada musim depan, Juve akan semakin sempurna di musim depan baik di ajang kompetisi lokal atau Eropa.

Prediksi Bola Persahabatan 2017 - Perbaikan skuat akan dilakukan oleh Allegri untuk menyambut musim baru. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Bianconeri termasuk penyerang dari Sampdoria Patrik Schick dan juga pemain Lazio Keita Balde. Tidak hanya dua pemain itu yand dikaitkan dengan Juve, ada juga pemain dari Fiorentina, Federico Bernadeschi juga masuk dalam radar bidikan Juve.

Untuk memperbaiki lini penyerang Juve, Allegri disebut menginginkan jasa dari Angel di Maria dari PSG dan Douglas Costa dari Bayern Munchen. Sedangkan untuk memperbaiki lini tengahnya, Allegri ingin mendapatkan salah satu incarannya di antara Corentin Tollisp dari Lyon, atau Fabinho pemain AS Monaco dan Emre Can yang bermain di Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar