Sabtu, 03 Juni 2017

Courtois Akan Sangat Bahagia Jika Lukaku Berseragam Chelsea Lagi

Thibaut Courtois Mengaku Akan Sangat Bahagia Jika Lukaku Akan Berseragam Chelsea Lagi

Courtois Akan Sangat Bahagia Jika Lukaku Berseragam Chelsea Lagi
Courtois Akan Sangat Bahagia Jika Lukaku Berseragam Chelsea Lagi
Thibaut Courtois sebagai kiper tim utama The Blues Chelsea mengaku akan sangat bahagia jika saja pemain yang bernama Romelu Lukaku itu memutuskan untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Striker Everton itu sering dikait-kaitkan dengan Chelsea di musim ini. Ia dianggap sangat cocok untuk menggantikan Diego Costa yang juga di beritakan akan hengkang dari stadion Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Highlight Juventus Vs Real Madrid - Di sisi lain, Lukaku sendiri juga mengisyaratkan ia sudah cukup bermain bersama Everton atau dengan kata lain dia ingin pindah dari Everton. Ia ingin hengkang ke klub yang lebih besar, dan ikut bermain di Liga Champions.

Courtois angkat bicara soal hal itu, ia mengaku bahwa akan sangat bahagia jika pada akhirnya kawan sekampungnya itu pindah ke Stamford Bridge pada musim panas.

"Lukaku adalah pemain yang sangat hebat, jadi jika ia memutuskan untuk pergi ke Chelsea atau Chelsea yang memutuskan untuk merekrutnya, saya akan sangat senang melihatnya di ruang ganti pada bulan Juli." Kata Courtois.

Everton Tak Akan Lepas Lukaku Dengan Mudah
Everton Tak Akan Lepas Lukaku Dengan Mudah
Meski demikian, ada halangan yang besar untuk Chelsea agar dapatkan jasanya. Everton jelas tidak akan melepasnya dengan begitu mudah dan harga murah. Namun Courtois cukup optimis bahwa The Blues masih punya peluang untuk memulangkannya kembali.

"Saya rasa jika tawaran yang masuk jumlahnya sebanding dengan yang diinginkan, mungkin ia akan pindah. Terserah dirinya untuk memutuskan itu." Ucap Courtois.


Courtois sebagai pemain kiper nomor satu di Chelsea memberikan kabar bahagia untuk manajemen Chelsea maupun fans Chelsea. Sebab ia mengaku bahagia bermain di tim asuhan Antonio Conte itu.

Courtois juga meminta kepada pihak klub untuk segera menawarinya kontrak baru secepatnya. Dengan demikian ia bisa bertahan lebih lama lagi di London.

Berita Bola Terupdate 2017 - "Saya sangat senang dan tidak ada keraguan saya akan tetap bertahan di Chelsea." Ucap Courtois.

"Kontrak saya akan habis dalam dua tahun terakhir ini, jadi jelas saya butuh kesepakatan baru." Ucap Courtois yang sering dikaitkan dengan Real Madrid.

"Penting untuk saya menyelesaikan musim dengan baik dan juga dengan tim nasional. Mungkin Chelsea akan berbicara dengan agen saya, jika kesepakatannya bagus, saya akan sangat senang untuk meneken kontrak baru itu." Tandas Courtois.

0 komentar:

Posting Komentar