Kamis, 01 Juni 2017

Bukan Griezmann Yang Resmi Ke MU, Tapi Striker Muda Ini

Bukan Griezmann Yang Akan Resmi Ke MU, Tapi Striker Muda Asal Real Betis Ini Yaitu Roberto Gonzalez

Bukan Griezmann Yang Resmi Ke MU, Tapi Striker Muda Ini
Bukan Griezmann Yang Resmi Ke MU, Tapi Striker Muda Ini
Tim raksasa Premier League yaitu, Manchester United nampaknya akan segera menuntaskan pembelian pertama mereka di musim ini. The Red Devils sering dikabarkan dengan Antoine Griezmann tapi penyerang asal Prancis itu tidak resmi ke MU. Tim asuhan Mourinho ini sedikit lagi akan mendapatkan jasa striker muda dari Real Betis, Roberto Gonzalez.

Sebagai salah satu tim terbaik di dunia, nama Manchester United memang tidak sepi dari kalangan pemberitaan yang khususnya pada saat bursa transfer pemain. The Red Devils selalu dihubungkan dengan beberapa nama pemain top dunia yang disebut-sebut akan hengkang ke Old Trafford musim depan.

Berita Transfer Pemain Terbaik - Manchester United akan segera menyelesaikan pembelian pertama mereka dalam waktu yang cukup dekat. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu disebut akan mendatangkan striker muda asal klub Spanyol, Real Betis yaitu Roberto Gonzalez.

Striker yang berusia 16 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu pemain muda yang bersinar di Real Betis B musim ini. Berkat permainan apiknya, ia sempat menjadi perwakilan Timnas Spanyol U-16 pada bulan September 2016 kemarin.


Gonzalez sendiri sebenarnya sempat diisukan akan bergabung dengan rival sekota MU yakni, Manchester City. Namun The Red Devils berhasil merebut tanda tangan sang pemain sehingga ia disebut akan bergabung dengan MU dalam waktu yang cukup dekat.

Gonzalez sendiri nantinya akan dipindahkan bermain di akademi Manchester United. Ia akan dilatih oleh Nicky Butt di mana nanti perkembangannya itu akan dipantau langsung oleh Jose Mourinho.

Situs Bola Online 2018 - Mourinho juga tidak hanya sedang mencari striker. Tapi Mourinho juga sedang mengintai pemain muda dari Fulham yang bermain sebagai bek kiri yaitu, Ryan Sessegnon. Di usia mudanya itu Ryan sudah bermain untuk Fulham sebanyak 26 kali, talenta besar yang dimiliki oleh Ryan membuatnya dilirik oleh sejumlah klub-klub papan atas Premier League.

Pelatih mereka, Jose Mourinho memang tengah santer mencari sosok bek kiri baru musim depan. Hal ini dikarenakan progress Luke Shaw berjalan lambat, di tambah dengan cedera yang kambuhan membuat Jose Mourinho tidak sabar dengan kondisinya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar