Minggu, 04 Juni 2017

Buffon Berharap Masih Dapat Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi

Buffon Sebagai Penjaga Gawang Juventus, Berharap Masih Dapat Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi Di Musim Depan

Buffon Berharap Masih Dapat Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi
Buffon Berharap Masih Dapat Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi
Penjaga gawang yang berusia 39 tahun yakni, Gianluigi Buffon ternyata masih belum menyerah untuk mewujudkan ambisinya untuk menjuarai Liga Champions. Paling tidak kiper Juventus itu, ingin menjalani final kompetisi Champions sekali lagi.

Situs Berita Bola Terlengkap - Juventus kembali lagi gagal dalam mendapatkan gelar Liga Champions tahun ini karena harus kalah dari Real Madrid dengan skor 1-4 di laga final, Minggu 04 Juni. Kekalahan ini merupakan kekalahan yang ke lima kali secara beruntun untuk Bianconeri dalam laga final Champions.

Sementara itu, Buffon mengalami kekalahan tiga kali bersama Juventus di final Liga Champions yaitu pada tahun 2003 kontra dengan AC Milan lalu, di tahun 2015 kontra Barcelona, dan yang terakhir pada tahun 2017 ini. Kekalahan ini membuat pemain peraih gelar disejumlah kompetisi itu, gagal merasakan gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya.


Buffon mengakui timnya tak mudah mengulangi musim seperti sekarang ini di mana Juventus baru saja menjuarai Liga Seri A Italia dan juga pada musim ini meraih trofi Coppa Italia. Namun, Buffon masih punya satu peluang lagi untuk bermain sekali lagi di Liga Champions sebelum kontraknya bersama Juventus berakhir pada musim depan.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi, yang dimana artinya saya masih punya peluang satu kali lagi untuk menjuarai Liga Champions." Imbuh kiper pemenang delapan Scudetto dan satu Piala Dunia itu.

Jadwal Bola Musim Depan - "Sulit untuk kami melakukan yang lebih baik di tahun ini, karena kami telah melakukan hal yang sangat luar biasa pada musim ini." Kata Buffon.

"Tapi sayangnya, kami tak mampu menjuarai Liga Champions musim ini." Tandas mantan penjaga gawang Parma itu.

Tahun lalu, Buffon mengambil kontrak baru di Juventus selama dua tahun. Kontrak ini mungkin akan menjadi yang terakhir bagi kiper yang berdarah Italia itu sebelum pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar