Kamis, 08 Juni 2017

5 Pemain Ini Yang Akan Ditendang Zidane

Setelah Melewati Musim 2016/17 Dengan Sukses, Zidane Akan Menendang 5 Pemain Ini Pada Musim Depan

5 Pemain Ini Yang Akan Ditendang Zidane
5 Pemain Ini Yang Akan Ditendang Zidane
Setelah melewati musim 2016/17 yang berakhir dengan sukses, Real Madrid kini mulai memusatkan perhatian pada musim depan. Zinedine Zidane tidak menyia-nyiakan waktu yang sudah membuat daftar pemain yang inginkan di datangkan dan di jual pada musim panas ini.

Zidane sudah memilih tujuh pemain yang tidak ia inginkan pada musim depan. Dari tujuh pemain itu di antaranya adalah, Pepe yang sudah mengkonfirmasi akan pergi sementara Fabio Coentrao juga menuju pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Berikut adalah lima daftar pemain tim inti Real Madrid yang ingin dijual Zinedine Zidane pada musim panas nanti.

1. James Rodriguez
James Rodriguez
James Rodriguez
Nama pemain pertama dalam daftar Zidane adalah James Rodriguez, pemain asal Kolombia itu tidak masuk dalam skuat Liga Champions dan sepertinya karir ia di Santiago Bernabeu akan berakhir.

Manchester United dan Chelsea tertarik merekrutnya sementara Arsenal dan Bayern Munchen juga melakukan pendekatan menurut laporan baru-baru ini. Madrid bersedia melepasnya ke Old Trafford dengan kesepakatan yang akan membawa De Gea ke Bernabeu.

Real Madrid menginginkan setidaknya 70 juta euro untuk sang pemain pada musim panas ini. James Rodriguez juga ingin pindah karena ia tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah Zidane.

2. Alvaro Morata
Alvaro Morata
Alvaro Morata
Alvaro Morata ditarik kembali dari Juventus pada musim panas lalu, tapi ia tidak pernah berhasil menembus starting XI.

Pemain Spanyol itu mendapat tawaran dari Chelsea pada musim panas lalu, namun Real Madrid belum siap melepasnya pergi. Madrid menolak tawaran 70 juta pounds dari The Blues tapi mereka baru bersedia menjualnya musim panas ini.

Chelsea bergabung dengan Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan striker Madrid tersebut sementara AC Milan juga berminat merekrutnya. Morata sudah mendapat tawarab dari ketiga klub tersebut tapi belum memberikan keputusan.

Manchester United adalah satu-satunya tim yang sudah membuat tawaran resmi untuk James sejauh ini. Mereka mengajukan tawaran sebesar 52 juta pounds tapi langsung ditolak dari Real Madrid.

3. Keylor Navas
Keylor Navas
Keylor Navas
Salah satu pemain terbaik Real Madrid musim ini tapi bukan bagian dari rencana Zidane musim depan. Kiper Kosta Rika ini adalah pemain ketiga yang masuk dalam daftar transfer sang pelatih.

Real Madrid sangat tertarik merekrut pemain Manchester United David De Gea pada musim panas ini. Mereka siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Laporan pada bulan Januari mengatakan bahwa Navas sudah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk pindah ke Serie A. Ia percaya tidak akan menjadi pilihan utama di klub pada musim depan dan itulah yang akan terjadi.

4. Karim Benzema
Karim Benzema
Karim Benzema
Pendukung Real Madrid sudah meminta klub untuk menjual Karim Benzema dan mencari menggantikannya. Keinginan mereka akhirnya terkabul karena Zidane sudah kehilangan kesabaran dengan sang striker dan memasukkan dia dalam daftar transfer.

Benzema dikabarkan menjadi target PSG. Arsenal sudah sejak lama dikaitkan dengan sang pemain, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka ingin kembali mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Real Madrid ingin merekrut Paulo Dybala dan Kylian Mbappe di musim panas. Kedua striker tersebut akan memakan biaya sekitar 100 juta pounds dan menjual Benzema sudah menjadi kewajiban dan bukan pilihan bagi mereka.

5. Danilo
Danilo
Danilo
Pemain yang terlupakan masih berada di Real Madrid. Bek kanan tersebut direkrut dari Porto seharga 30 juta euro dengan ekspektasi besar, tapi keadaan tidak berjalan sesuai dengan rencana.

Zidane sama sekali tidak senang dengan performanya sehingga tidak dimainkan dalam sebagian besar musim ini. Zidane ingin mencari pelapis yang bagus untuk Dani Carvajal pada musim panas ini dan siap menjual Danilo untuk mengumpulkan sejumlah dana.

Joao Cancelo dilaporkan menjadi target nomor satu Zidane tapi mereka mendapatkan saingan dari Barcelona. Ernesto Valverde juga tertarik untuk merekrutnya tapi jika berhasil mendapatkan Hector Bellerin maka Los Blancos berpeluang besar memboyong Cancelo dari Valencia

1 komentar:

  1. Keberhasilan Laliga dan Champions berkat mereka TIM tp ummmmm.. terserah deh

    BalasHapus