Senin, 01 Mei 2017

Zidane : Saya Ingin Menjadi Ronaldo

Jelang Laga Kontra Atletico Madrid, Zidane Memberikan Pujian Kepada Ronaldo Karna CR7 Dapat Membuat Banyak Gol

Zidane : Saya Ingin Menjadi Ronaldo
Zidane : Saya Ingin Menjadi Ronaldo
Zinedine Zidane mengakui punya rasa iri dengan bintang Real Madrid yaitu, Cristiano Ronaldo yang dapat mencetak banyak gol. Ini adalah pujian Zidane pada pemainnya itu jelang laga menghadapi Atletico Madrid di semi final Liga Champions tengah pekan ini.

Ketika dirinya masih aktif sebagai pesepakbola, Zidane banyak merasakan gelar yang salah satunya Piala Dunia dan Liga Champions. Pemain yang pernah membela Bordeaux, Juventus, dan Real Madrid ini mengumpulkan 88 gol dan 84 assist bersama klub. Adapun bersama timnas Prancis, ia mencatatkan 30 assist.

Berita Bola Terkini 2017 - Zidane pernah bermain dengan Ronaldo Nazario di Real Madrid. Tapi dengan Ronaldo dari Portugal, Zidane tak pernah bermain bersamanya. kini Zidane dan CR7 dalam satu tim dan menjalani hubungan antara pemain dan pelatih.

Jelang pertandingan lawan Atletico, Zidane mendapatkan sebuah pertanyaan soal perbandingan antara Cristiano Ronaldo dengan pemain yang pernah satu tim dengannya. Zidane mengatakan cukup iri dengan jumlah gol yang di raih penyerang baik oleh Ronaldo dari Portugal maupun yang dari Brasil.


"Sebagai pelatih, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah saya miliki. Saya tak pernah bermain bersamanya, sayang sekali tapi saya pernah berhadapan dengannya. Statistik akhir dia luar biasa." Ucap Zidane.

"Saya pernah bermain dengan Ronaldo asal Brasil, dia juga pemain yang luar biasa yang bisa mencetak banyak gol. Saya cukup iri pada mereka karena saya tak punya angka yang banyak seperti itu." Kata pelatih yang berasal dari Prancis itu.

Situs Berita Bola Terbaru - "Saya banyak memberikan assist tapi hanya memberikan umpan dan tak mencetak gol seperti layaknya mereka, sehingga saya tak punya perasaan yang sama. Mereka adalah pemain yang menentukan" Kata Zidane.

Kemudian menyambut laga kontra Atletico Madrid yang ketiga kalinya di musim ini, Zidane memberikan pujian pada pelatih Atletico Madrid yakni, Diego Simeone.

"Saya tahu nanti di laga ini pasti kami akan bertemu dengan Atletico, saya menghormati Simeone dan juga German Burgos karena atas pekerjaan yang telah mereka lakukan, Simeone adalah pelatih yang berpengalaman." Ucap mantan pemain Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar