Rabu, 31 Mei 2017

Walau Banyak Tawaran Klub Lain, Ibra Tetap Utamakan MU

Zlatan Ibrahimovic Mengaku Masih Akan Mengutamakan MU, Walau Dapat Banyak Tawaran Klub Lain

Walau Banyak Tawaran Klub Lain, Ibra Tetap Utamakan MU
Walau Banyak Tawaran Klub Lain, Ibra Tetap Utamakan MU
Striker Manchester United yaitu, Zlatan Ibrahimovic mengaku masih akan mengutamakan untuk tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan mendatang. Meski begitu, pemain yang berasal dari Swedia ini juga sedang mempertimbangkan banyaknya tawaran yang sudah masuk di meja agennya saat ini.

Kontrak dari Ibrahimovic bersama The Red Devils akan habis pada 30 Juni yang akan datang. Ia memang disebut akan segera mendapatkan tawaran kontrak bari dari manajemen United. Namun, hingga saat ini masih belum ada pembicaraan resmi antara pihak MU dengan Ibra.

Prediksi Bola Terbaru 2018 - Agen Ibrahimovic, Mino Raiola tak memungkiri bahwa kliennya masih ingin terus bemain di Premier League. Bertahan di United ada pilihan utama bagi pemain yang berusia 35 tahun itu dan ia juga yakin masih bisa memberikan penampilan yang apik pada musim depan.

"Ya, dia masih mempunyai keinginan bertahan di Inggris, dia ingin tetap bermain di level top seperti Premier League dan jika ia masih bisa menjadi bagian bintang penting untuk United, mengapa tidak untuk bertahan?" Ucap Raiola.


"Dia bisa menjadi bintang yang berharga bagi tim besar lain. Tapi saya pikir akan lebih baik jika kami berbicara dengan United dulu dan melihat apa yang semua pihak inginkan." Ucap agen Ibra itu.

Meski ia ingin bertahan, Raiola tidak menutup kemungkinan bahwa kliennya akan hengkang. Pasalnya, Raiola saat ini di meja kerjanya sudah menerima tawaran dari banyak klub lain.

"Ada kemungkinan Ibra akan bertahan, dan juga ada kemungkinan dia bakal pindah." Seru Raiola.

Highlight Pertandingan Brasil Vs Indonesia U-19 - "Kami akan membicarakannya, kami memiliki banyak tawaran dan ide. Kami harus mengevaluasinya, dia memiliki waktu bermain yang lebih di Manchester United dan ini kembali pada klub ingin mempertahankannya atau tidak. Yang paling terpenting dia harus sembuh terlebih dahulu." Tandas Raiola.

Ibrahimovic sepanjang musim 2016/17 masih menjadi andalan bagi pelatih Jose Mourinho. Pemain asal Swedia sukses menjadi pencetak gol terbanyak bagi United dengan torehan 28 gol di semua kompetisi. Hanya saja, ia harus mengakhiri musim dengan kondisi cedera lutut dan tidak ambil bagian di laga final Liga Europa. 

0 komentar:

Posting Komentar