Kamis, 04 Mei 2017

True Blues Ingin Abadikan Nama Terry Di Stamford Bridge

True Blues Ingin Mengabadikan Nama Sang Mantan Kapten Di Stamford Bridge

True Blues Ingin Abadikan Nama Terry Di Stamford Bridge
True Blues Ingin Abadikan Nama Terry Di Stamford Bridge
Para pendukung Chelsea yang biasa di juluki The Blues ini meminta kepada pihak klub pinangan Conte itu agar dapat mengabadikan nama dari mantan kapten Chelsea, John Terry sebagai salah satu nama kenangan di Stadion Stamford Bridge yang baru. Terry dianggap masih cukup pantas mendapatkan penghormatan seperti itu. 

Situs Bola Online 2018 - Melihat apa yang sudah diberikan dari Terry untuk The Blues, Terry sudah memberikan jasanya untuk Chelsea selama 22 tahun terakhir. Pemain yang berusia 36 tahun itu akan mengakhiri carier terbaiknya di Chelsea pada akhir musim ini.

Belum diketahui langkah Terry selanjutnya kemana, mantan kapten timnas Inggris itu dilaporkan telah mengikuti kursus sebagai pelatih dan sedang mempelajari bahasa Portugis.

Menyusul dari rencananya kepergian Terry dari Stamford Bridge, ada berita yang sedang beredar pada 3 Mei kemarin yang isinya mengajak para fans untuk menandatangani petisi agar pihak klub tetap mengabadikan nama Terry di Stadion Chelsea yang baru.


Petisi tersebut, menargetkan 5.000 tanda tangan dan sudah mencapai lebih dari 2.000. Dalam pernyataan petisi tersebut Terry dinilai pantas mendapatkan penghormatan dari klub yang sekarang dikuasai Roman Abramovich itu.

"Kapten, pemimpin, legenda, tak ada di planet ini yang memiliki kualitas yang melebihi Chelsea, dari pada John Terry." Isi dalam pernyataan tersebut.

Jadwal Bola Siaran TV Pekan Ini - "Ia mengangkat setiap trofi dalam permainan ini, sudah berad di Chelsea sejak awal cariernya berjalan. Orang ini tidak hanya sebagai ikon untuk pendukung Chelsea. Tapi untuk seluruh pencinta sepak bola di dunia." Isi dalam pernyataan itu.

"Kami adalah pendukung Chelsea. Ingin juga klub menghormati dirinya dengan menamai tribun di Stadion Stamford Bridge yang baru dengan nama kapten terhebat di Chelsea." Isi Pernyataan itu.

Di laga selanjutnya Chelsea akan bertemu dengan Middlesbrough pada tanggal 09 Mei tepatnya pada hari selasa di Stamford Bridge.

0 komentar:

Posting Komentar