Jumat, 12 Mei 2017

Tiga Laga Terakhir EPL Nanti Mourinho akan Rotasi Skuatnya

Mourinho Di Tiga Laga Terakhir Di EPL Nanti Akan Merotasi Skuatnya Yang Minim Jumlah Pemain

Tiga Laga Terakhir EPL Nanti Mourinho akan Rotasi Skuatnya
Tiga Laga Terakhir EPL Nanti Mourinho akan Rotasi Skuatnya
Jose Mourinho menyatakan bahwa dalam tiga laga terakhir Manchester United di musim ini di kompetisi Premier League ia akan tetap terus merotasi skuatnya karena minimnya jumlah pemain yang ingin disiapkan untuk bermain dan demi meraih gelar juara Liga Europa.

Klasemen Bola Terlengkap Dan Terupdate - Pekan lalu, Mourinho melakuakn sejumlah perubahan yang mengejutkan pada skuat intinya saat melawan The Gunners Arsenal. Dan pada akhirnya tim The Red Devils pun kalah 2-0, hal tersebut sepertinya dilakukan agar dapat mengistirahatkan pemain-pemain intinya sebanyak mungkin untuk kontra Celta Vigo.

Kini, Mourinho sepertinya akan melakuakn hal yang serupa di tiga laga sisa di EPL ini. Di tiga laga tersebut MU akan berhadapan dengan Tottenham, Southampton, dan Crystal Palace.


Rotasi tersebut harus mau tidak mau di lakukan oleh manajer asal Portugal itu. Sebab hal tersebut harus dilakukan karena kondisi tim yang memaksanya untuk melakukan perubahan itu.

"Saya harus memeberikan beberapa menit kepada semua orang karena kami hanya memiliki 15 pemain saja. Kami tidak memiliki banyak pilihan lain, jadi saya harus memainkan mereka tapi saya harus memainkannya secara bergabung, dalam periode yang sama. Saya tidak punya cara lain selain itu." Ucap Mourinho.

Situs Berita Bola Terkini - "Di Premier League, kita hanya dapat finis di urutan kelima atau keenam, saya pikir. Tapi kita bisa memenangkan trofi dan dengan memenangkan trofi tersebut kita bisa bermain di Liga Champions musim depan, jadi itu permainannya." Ucap Mourinho.

"Tapi, seperti yang kami lakukan melawan Arsenal, kami tidak membuang pertandingan. Kami sudah mencoba untuk menang, kami memberi pertandingan yang berat untuk lawan kami. Kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang berbeda dan itulah yang akan kami lakukan. Kami tidak ingin mengatakan pertandingan-pertandingan di EPL tidak penting, tapi kami memiliki laga yang lebih penting dari pada yang lain." Tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar