Minggu, 07 Mei 2017

Setelah Kalah Dari Arsenal, Mourinho Senang Karna Dapat Bahagiakan Fans Arsenal

Setelah Kalah Dari The Gunners, Mourinho Senang Karna Dapat Kembalikan Kebahagiaan Fans Arsenal

Setelah Kalah Dari Arsenal, Mourinho Senang Karna Dapat Bahagiakan Fans Arsenal
Setelah Kalah Dari Arsenal, Mourinho Senang Karna Dapat Bahagiakan Fans Arsenal
Kekalahan dari Manchester United dari tim asal London yakni Arsenal, Minggu 07 Mei setelah kalah dari laga tersebut memang bukanlah suatu hal yang baik untuk MU. Namun demikian, Jose Mourinho masih bisa merasa bahagia setelah mengalami kekalahan itu, pasalnya karna melihat fans Arsenal yang sedang bahagia.

Dalam pertandingan Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium itu, Arsenal menang dengan skor 2-0. Granit Xhaka yang membawa Arsenal lebih unggul dulu pada menit 54 kemudian Danny Welbeck menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke 57.

Berita Olah Raga Terupdate 2017 - Ini adalah kemenangan pertama pertama Arsenal di bawah asuhan Arsene Wenger dalam 12 pertemuan terakhir di liga. Selama 13 tahun terakhir, Mourinho mencatatkan lima kemenangan dan tujuh kali hasil imbang atas Arsenal. Kekalahan ini sekaligus mengakhiri laju Manchester United yang tak terkalahkan dalam 25 pertandingan di Premier League.

Setelah dari pertandingan itu, Mourinho mengakui tak bisa menurunkan pemain terbaik ketika menghadapi The Gunners. Namun bukan berarti MU tak mencari kemenangan di laga itu.


MU memang masih berada di peringkat lima klasemen di tiga laga tersisa ini, tapi harapan dari The Reds yang ingin mengakhiri musim ini sebagai kandidat empat besar semakin kecil. Karena kini telah berjarak empat poin dari Manchester City di peringkat empat.

"Mereka mencetak gol, mereka menang, dan pada akhirnya saya meninggalkan stadion ini bersama kebahagiaan fans The Gunners." Ucap Mourinho.

Video Arsenal Kalahkan MU 2017 - "Ini adalah pertama kalinya saya melihat mereka tersenyum, saya melihat mereka bahagia. Mereka pantas mendapatkan hasil tersebut. Karena mereka klub yang besar, fans mereka juga hebat dan berhak mendapatkan kebahagiaan itu" Tandas Mourinho.

Setelah menjalani pertandingan ini, MU akan kembali menghadapi Celta Vigo pada leg kedua babak semi final Liga Europa. Kompetisi ini menjadi harapan MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan, satu langkah MU sudah berada di panggung final setelah menang 1-0 di leg pertama atas klub asal Spanyol itu.

0 komentar:

Posting Komentar