Selasa, 09 Mei 2017

Setelah Dapatkan Tiket Final Champions, Juventus Cetak Beberapa Rekor Mengagumkan

Juventus Setelah Dapatkan Tiket Ke Final Champions Usai Kalahkan Monaco, Juventus Cetak Rekor Mengagumkan Saat Ini

Setelah Dapatkan Tiket Final Champions, Juventus Cetak Beberapa Rekor Mengagumkan
Setelah Dapatkan Tiket Final Champions, Juventus Cetak Beberapa Rekor Mengagumkan
Juventus telah mendapatkan tiket ke final Liga Champions musim ini setelah resmi mengalahkan AS Monaco di babak semi final dengan agregat 4-1, Rabu 10 Mei. Pada ajang final nanti, Juventus akan bertemu dengan Real Madrid atau Atletico Madrid yang akan menjalani laga penentuan besok.

Tidak hanya bangga dengan lolosnya tim Allegri ke Final untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. Ada juga sejumlah rekor yang mengagumkan yang telah dicatatkan oleh Juventus dalam liga Champions.

Hasil Pertandingan Semalam 2017 - Ketika menghadapi Monaco di Juventus Stadium, pertandingan itu merupakan laga yang ke 250 di kompetisi Eropa. Penampilan Juve di ajang Eropa ini merupakan yang terbanyak di bandingkan dengan klub-klub Italia lainnya.

Setelah menang di leg pertama dengan skor 0-2, Juve lagi-lagi mengalahkan Monaco dengan skor 2-1 di leg kedua tadi malam. Kemenangan ini membuat Juve menjadi tim dari Italia yang mampu melampaui catatan Milan yang tak terkalahkan di Liga Champions selama 641 menit.


Kemenangan Juventus ini sekaligus menandai bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri tak pernah mengalami kekalahan dalam 12 pertandingan secara beruntun di ajang Eropa untuk pertama kalinya.

Tidak hanya itu, kini Juve telah menyami rekor dari AC Milan sebagai tim paling sering melaju ke partai final Liga Champions sejak 1992, enam kali.

Berita Sepak Bola Indonesia 2017 - Adapun kemenangan Juventus atas Monaco di leg kedua berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan juga Dani Alves, Monaco sempat membalas di babak kedua lewat gol Kylian Mbappe. Namun satu gol itu tak bertambah hingga pertandingan usai.

Satu gol yang di cetak oleh Alves membuat pemain asal Brasil itu tercatat sebagai pemain yang terlibat dalam tujuh gol Juventus di Liga Champions musim ini, sebelumnya Alves juga memberikan dua assist ketika mengantarkan timnya menang di markas Monaco kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar