Rabu, 10 Mei 2017

Rooney Akan Bertahan Di MU Jika Syarat Ini Di Penuhi

Rooney Mengaskan Jika Dirinya Akan Bertahan Di MU, Harus Memenuhi Syarat Ini

Rooney Akan Bertahan Di MU Jika Syarat Ini Di Penuhi
Rooney Akan Bertahan Di MU Jika Syarat Ini Di Penuhi
Wayne Rooney menegaskan harapannya untuk dapat tetap bermain untuk Manchester United musim depan. Selama ini, masa depan Rooney memang menjadi salah satu pembicaraan yang hangat dan menjadi misteri di klub besutan Mourinho itu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Rooney sudah sering sekali dikabarkan akan meninggalkan The Red Devils. Ia sempat dibicarakan akan hengkang ke Chelsea saat Jose Mourinho masih mengasuh The Blues.

Berita Bola Online Indonesia - Musim panas lalu, Rooney juga disebut sudah hampir akan pindah ke negri Tirai Bambu. Saat itu klub-klub Tiongkok memang sedang tergoda untuk membeli pemain-pemain bintang Eropa untuk menaikan pamor di Liga Domestik mereka.

Sebelumnya Rooney sudah menegaskan bahwa ia masih ingin bermain untuk United musim depan. Ia juga berharap masih mendapatkan posisinya di Manchester United dan dapat bermain lebih lama di musim depan.


"Apakah saya ingin bertahan di Old Trafford? Saya sudah sudah membela klub ini selama 13 tahun lamanya. Walaupun saya juga ingin bermain secara reguler, tentu saya ingin melakukannya di sini. Saya rasa sepak bola sudah berubah dan saya mempunyai tantangan yang berbeda sepanjang karier saya. Tapi musim ini saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan" Ucap mantan pemain Everton itu.

"Saya mencoba membantu tim dengan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Saya seorang pemain sepak bola dan saya ingin selalu bermain. Semakin saya dapat bermain yang saya jalani, maka saya akan semakin bagus. Saya merasa bisa membantu tim." Ucap Rooney.

Situs Berita Online Terbaik - Namun Rooney juga menegaskan bahwa ia punya syarat untuk bertahan di MU. Ia ingin mendapatkan jaminan akan bermain secara reguler.

"Tentu saja saya ingin selalu bermain, saya ingin bermain disetiap pertandingan yang ada. Sepak bola kadang seperti itu dan saya harus terus bekerja lebih keras untuk memanfaatkan semua kesempatan yang saya dapat. Itu yang saya selama ini lakukan. Melakukan yang terbaik untuk membantu tim." Tandas Rooney yang ingin bermain.

MU untuk laga selanjutnya akan menjalani pertandingan leg kedua kontra Celta Vigo di Europa League, Rooney di percaya dapat bermain dalam laga tersebut yang diselenggarakan di Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar