Kamis, 11 Mei 2017

Resmi Lawan MU Selanjutnya Adalah Ajax !

Setelah Bermain Imbang Kontra Celta Vigo, Resmi Manchester Untied Akan Bertemu Dengan Ajax Di Babak Selanjutnya

Resmi Lawan MU Selanjutnya Adalah Ajax !
Resmi Lawan MU Selanjutnya Adalah Ajax !
Liga Europa adalah ajang kompetisi liga yang bergengsi kedua setelah Liga Champions. Manchester United yang baru saja lolos ke babak final, setelah mengalahkan Celta Vigo perwakilan dari klub Spanyol dengan skor akhir 1-1 dan dengan agregat 2-1. Lalu di hari yang bersamaan, Lyon melawan Ajax yang berakhir dengan skor 3-1, walaupun Lyon pada akhirnya menang di laga kandang ini tapi gagal melaju ke babak final dengan agregat 4-5.

Highlight Manchester United Vs Celta Vigo - Dengan ini resmi, Manchester United nanti otomatis akan bertemu dengn Ajax di partai final nanti. Pada leg pertama, Manchester United mendatangi kandang dari Celta Vigo lalu di laga tersebut tim besutan Mourinho itu mengakhiri laga dengan skor 0-1.

Di leg kedua ini yang di selenggarakan di Old Trafford, The Red Devils membuat keunggulan lebih dulu berkat gol dari tandukan maut Marouane Fellaini di babak pertama. Gol yang di buat oleh Fellaini mendapatkan umpan matang dari Marcus Rashford dan tak dapat dihalau oleh Sergio Alvarez.


Setelah kembali dari ruang ganti, entrenador Eduardo Berizzo membuat cara bermain berbeda setelah memasukkan Jozabed. Celta pun memulai babak kedua dengan cukup baik. Namun beberapa peluang yang diciptakan harus gagal dihalang oleh pertahan Manchester United.

Tepat di 10 menit akhir sebelum laga usai, Celta pada akhirnya sukses membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat gol Roncaglia di pada menit 85. Umpan dari Theo Bongonda di sisi kanan berhasil di sundul oleh Roncaglia dan berbuah hasil gol.

Jadwal Bola Terlengkap Indonesia - Pada leg kedua ini, kedua tim membuat insiden yang cukup berat. Terjadi pertengkaran antar pemain dari kedua tim, pada pertengkaran tersebut membuat wasit yang dipimpin oleh Ovidiu Hatengan mengeluarkan dua kartu merah yang di tujukan kepada Roncaglia dan Eric Bailly.

Hasil imbang ini membuat Manchester United menang agregat 2-1 dan membuat The Red Devils berhak melaju ke partai final untuk menantang Ajax Amsterdam yang sukses menyingkirkan Lyon dengan agregat 5-4.

0 komentar:

Posting Komentar