Sabtu, 20 Mei 2017

Redknapp Kaget Chelsea Siap Keluarkan Kocek 100 Juta Pounds Untuk Lukaku

Redknapp Kaget Chelsea Siap Keluarkan Dana Sebesar 100 Juta Pounds Untuk Romelu Lukaku

Redknapp Kaget Chelsea Siap Keluarkan Kocek 100 Juta Pounds Untuk Lukaku
Redknapp Kaget Chelsea Siap Keluarkan Kocek 100 Juta Pounds Untuk Lukaku
Mantan manajer dari klub Tottenham yakni Harry Redknapp mengaku sangat kaget bahwa The Blues Chelsea dikabarkan akan siap keluarkan kocek dana sebesar 100 juta Pounds untuk memulangkan kembali mantan pemain Chelsea yaitu, Romelu Lukaku.

Lukaku sempat bermain untuk Chelsea dengan biaya 17 juta Pounds dari klub Belgia Anderlecht pada bursa transfer musim panas 2011. Namun, Lukaku gagal bersinar di Stadion Stamford Bridge dan sempat dipinjamkan ke West Brom dan pada akhirnya di Everton.

Berita Online Terhangat Indonesia - Pemain yang berusia 24 tahun itu kemudian ditebus permanen oleh Everton dengan biaya 27 juta Pounds di bursa transfer musim panas 2013 setelah gagal mendapatkan waktu yang lebih banyak di bawah asuhan Jose Mourinho.

Chelsea dikabarkan ingin memulangkan kembali pemain Belgia itu, karena Antonio Conte ingin menambah daya dorong timnya pada musim panas nanti. Redknapp mempertanyakan harga mahal Lukaku meski Chelsea dikabarkan bersedia menebusnya dengan harga yang sangat tinggi.

"Lukaku mungkin akan membuat Chelsea menghabiskan biaya lebih banyak, sekitar 100 juta Pounds untuk dua transfer." Ucap Redknapp.

"Hal tersebut sungguh membuatku kager, tapi itulah level yang sedang kita hadapi sekarang." Ucap mantan pelatih Tottenham itu.


Lukaku sendiri sudah mencetak 24 gol dalam 36 pertandingan bersama Everton di Premire League musim ini.

Redknapp juga tidak ketinggalan membicarakan pemain Real Madrid yakni Alvaro Morata yang sedang dikaitkan dengan Chelsea, Morata menjadi salah satu incaran calon pemain The Blues di musim panas mendatang.

Situs Jadwal Bola Online - Conte ingin lini depannya cukup berguna untuk bermain di Liga Champions musim depan, Conte sendiri sudah sangat mengenal mantan pemain Juventus itu. Namun Redknapp tidak cukup yakin kepada Morata bakal menjad pembelian Chelsea yang sempurna di bursa transfer musim panas.

"Alvaro Morata adalah striker lainnya yang telah dikaitkan dengan Chelsea, dan dia adalah pemain top. Namun catatan cederanya akan membuat anda bertanya-tanya apakah dia dapat mengatasi tuntutan sepak bola Inggris yang bermain di setiap tiga hari." Tandas Redknapp.

Chelsea sendiri berpeluang mengakhiri musim ini dengan dua gelar karena akan menghadapi The Gunners di final FA Cup yang diselenggarakan di Wembley pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar