Selasa, 23 Mei 2017

Pogba Selama Ini Rahasiakan Cederanya

Paul Pogba Ternyata Selama Ini Telah Merahasiakan Cedera Hamstringnya Selama Dua Bulan Terakhir Ini

Pogba Selama Ini Rahasiakan Cederanya
Pogba Selama Ini Rahasiakan Cederanya
Pemain bintang Manchester United yakni, Paul Pogba ternyata dirinya selama dua bulan terakhir ini menerima perawatan untuk cederanya yang di deritanya yaitu cedera Hamstring. Hal ini diklaim menurut berita yang muncul dari Belanda.

Pemain yang berusia 24 tahun itu kembali ke deretan pemain starter ketika menghadapi Crystal Palace kemarin di akhir pekan lalu, setelah sebelumnya ia harus absen sepekan usai sang ayah tercinta meninggal dunia.

Link Sreaming Ajax Vs MU 2017 - Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan The Red Devils usai di beli dengan rekor termahal di dunia, 89 juta Pounds dari Juventus di musim panas kemarin. Pogba mencatatkan 54 penampilannya di musim ini di bawah asuhan Mourinho. Namun dia sempat harus absen dua kali karena cedera Hamstring.

Dan menurut Van Gelder, Pogba terlihat mengunjungi seorang fisioterapis di Belanda untuk mengatasi cederanya selama delapan pekan belakangan ini atau tepatnya dua bulan.


"Dia selam dua bulan terakhir ini bermain dalam kondisi cedera, dan juga pada laga terakhir Premier League kontra Palace dia juga sedang mengalami cedera dan itu berjalan cukup bagus." Kata Van Gelder.

"Namun dia sudah menajalani perawatan selama delapan pekan bersama fisioterapis Belanda yang bernama, Leo Echteld." Tandas Van Gelder.

Info Berita Bola Terbaru - Echteld sebelumnya dikabarkan pernah menangani para pemain bintang seperti Arjen Robben dan juga mantan pemain MU Robin Van Persie, guna mengatasi masalah Hamstring mereka.

Paul Pogba yang mampu bermain apik di laga kontra Palace, diperikirakan bakal turun di final Liga Europa sebagai starter melawan Ajax Amsterdam pekan ini.

Paul Pogba yang dijuluki sebagai pemain termahal di dunia ini telah mencatatkan 14 laga di Liga Europa saat ini, dengan catatan memberikan dua gol untuk MU dan memberikan satu assist. Lalu untuk di laga Premier League, Paul Pogba telah menyumbang 30 laga dan telah memberikan lima gol dan empat assist.

0 komentar:

Posting Komentar