Selasa, 16 Mei 2017

Perpisahan Terry Dengan Chelsea Akan Berlangsung Sedih

Perpisahan Terry Dengan Chelsea Akan Berlangsung Emosional Dan Sedih

Perpisahan Terry Dengan Chelsea Akan Berlangsung Sedih
Perpisahan Terry Dengan Chelsea Akan Berlangsung Sedih
John Terry sebagai mantan kapten The Blues Chelsea mengatakan, perpisahannya dengan Chelsea di akhir pekan nanti akan berlangsung emosional dan sedih.

Terry sudah resmi akan angkat kaki dari Stamford Bridge setelah musim ini berakhir, ia akan mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues yang sudah berjalan selama sekitar 22 tahun. Skipper berusia 36 tahun itu akan mengakhiri kebersamaannya dengan debut bersama Chelsea di laga kontra Sunderland.

Hasil Skor Bola Semalam - Laga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Minggu 21 Mei 2017. Laga itu akan menjadi laga ke 717 Terry bersama The Blues Chelsea.

Terry sendiri sangat mencintai Chelsea dan di sepanjang karirnya ia hanya membela klub London itu. Oleh karena itulah, ia menyebut bahwa laga terakhirnya nanti bersama Chelsea akan berlangsung dengan penuh emosi. Apa lagi ia sebelumnya berhasil mencetak gol di laga lawan Watford.

"Itu akan menjadi hari yang sangat menyedihkan dan emosional bagi saya, namun saya senang dengan pengalaman saya dan peluang yang saya miliki. Pertama saya sangat senang dan terutama bisa menjadi starter dan kemudian mencetak gol dan menang di laga itu." Ucap Terry jelang laga terakhirnya.


John Terry memulai karirnya bersama skuat senior Chelsea sejak tahun 1998 lalu. Ia sempat di pinjamkan ke klub Nottingham Forest, yang bermain di laga Championship pada tahun 2000 dan bermain sebanyak enam kali saja.

John Terry adalah kapten tersukses Chelsea, di sepanjang masa kepemimpinannya, ia telah membantu The Blues meraih lima gelar juara EPL, empat piala FA Cup, tiga Piala Liga, satu trofi Europa dan satu trofi Liga Champions.

Situs Bola Terbaru Indonesia - Jelang perpisahannya itu, Terry mengaku sangat menghargai kejujuran yang ditunjukkan oleh sang manajer, Antonio Conte saat memintanya untuk duduk di bangku cadangan musim ini.

Terry sendiri mengaku tidak keberatan dengan keputusan Conte, ia melihat ada hal yang bisa dicontoh dari sikap Conte. Ia senang dengan sikap Conte yang terbuka, termasuk saat memberikan keputusan untuk mencadangkan dirinya.

"Manajer telah menjadi contoh yang baik untuk saya, dan saya juga dapat menambah ilmu kepelatihan saya di masa depan. Meninggalkan saya di bangku cadangan mungkin adalah keputusan yang sulit untuk manajer. Tapi ia sangat jujur, sebagai pemain hal itulah yang diinginkan." Tandas 
Terry.

0 komentar:

Posting Komentar