Rabu, 17 Mei 2017

Nainggolan 'Fans Juve Selalu Rendahkan Saya'

Juventini Punya Beberapa Yel-Yel Yang Khusus Untuk Merendahkan Nainggolan

Nainggolan 'Fans Juve Selalu Rendahkan Saya'
Nainggolan 'Fans Juve Selalu Rendahkan Saya'
Gelandang dari AS Roma yakni, Radja Nainggolan mengakui bahwa ia merupakan figur yang sangat di benci oleh para fans sejati Juventus. Bahkan, Nainggolan juga tahu jika Juventini punya beberapa yel-yel khusus untuk merendahkannya.

Nainggolan dalam beberapa kesempatan memang sering berkata cukup kasar soal Juventus. Secara terbuka, gelandang berdarah Indonesia ini juga menolak tawaran yang pernah diajukan kepada dirinya. Nainggolan juga menuduh Juve sering di untungkan oleh keputusan dari pimpinan pertandingan.

Highlight Juventus Vs Lazio Coppa Italia - "Para fans Juve selalu menyanyikan lagu yang merendahkan saya, ada banyak catatan sejarah di antara kami. Tapi kemudian itu saya mampu mencetak gol melawan mereka." Ucap Nainggolan.

Pada akhir pekan lalu, Radja Nainggolan memang sukses membuat malu sang tamu di kandang Roma, dan pada laga itu Nainggolan juga berhasil membobol gawang Juventus. Tambahan satu gol asal Belgia itu membuat Roma menang atas Juve dengan skor 3-1. Kemenangan yang sekaligus menunda pesta perayaan scudetto bagi Juventus.


Nainggolan sebelumnya di pertandingan itu dalam kondisi yang tidak sepenuhnya fit. Namun pemain keturunan Batak ini mengaku dapat melewatkan laga kontra Juve.

"Saya tidak dapat absen pada laga lawan Juve kemarin, meski saya pada waktu itu dalam kondisi yang cukup lelah. Pada akhir pekan, pertandingan Roma melawan Juve selalu menjadi pertandingan yang sangat penting. Kami ingin membuat catatan yang bagus untuk diri kami sendiri." Kata Nainggolan.

Live Skor Tercepat Indonesia - "Pada beberapa pertandingan terakhir, Juve sedang kehilangan beberapa poin. Tapi itu karena mereka lebih fokus kepada Liga Champions. Mereka sudah merasa cukup nyaman berada di puncak klasemen Serie A." Tandas pemain yang berdarah Batak itu.

Pada saat ini klasemen Serie A masih dipimpin oleh Juve dengan torehan poin sebanyak 85 dan Roma terpaut empat poin oleh Juve saat ini. Di laga Coppa Italia, Juventus berhasil membuat kemenangan apik atas lawan Lazio, dengan kemenangan tersebut Juventus berhasil mendapatkan trofi Coppa yang ketiga kalinya secara beruntun. Total trofi Coppa Italia yang dikumpul sebanyak 12 trofi.

0 komentar:

Posting Komentar