Rabu, 03 Mei 2017

MU Sudah Goda Roma Untuk Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Ini

MU Sedang Dikabarkan Sudah Menggoda Roma Untuk Mendapatkan Pemain Berdarah Indonesia Yaitu, Radja Nainggolan.

MU Sudah Goda Roma Untuk Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Ini
MU Sudah Goda Roma Untuk Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Ini
Tim raksasa dari Premier League Manchester United sedang dikabarkan sedang mendekati dan berusaha untuk menggoda AS Roma agar mau melepaskan pemain kuncinya itu yakni Radja Nainggolan pada musim panas 2017 mendatang.

Musim depan, Jose Mourinho memang sudah berniat untuk memperkuat lini tengahnya, ia merasa kehadiran dari sang bintang Paul Pogba saja masih belum bisa memperkuat lini tersebut. Meski memang sudah ada pemain seperti Juan Mata dan juga Ander Herrera.

Situs Berita Sepak Bola Online - Menurut laporan yang sedang beredar. Mourinho kemudian menanggap Nainggolan sebagai salah satu pemain yang bisa memberikan kekuatan sebagai salah satu pemain yang dapat memberikan kekuatan secara sempurna di lini tengah The Red Devils. Manajer yang berdarah Portugal itu pun disebut telah meminta pihak klub untuk melakukan pendekatan secara langsung dengan pihak klub Italia itu.


Dari kubu AS Roma sendiri tampaknya bisa saja melepakan sang gelandang yang berdarah Indonesia asal Belgia itu. Seperti yang telah beredar saat ini, Roma disebut-sebut akan menjual pemain 28 tahun itu dengan harga sekitar 35 juta Poundsterling di akhir musim ini nanti.

Akan tetapi, niatan dari Mourinho untuk dapatkan tanda tangan Nainggolan sepertinya akan berjalan terhambat, dimana tidak hanya klub Manchester United yang ingin mendapatkan jasa dari sang pemain itu. Nainggolan sendiri juga diberitakan masih ingin bertahan di Roma.

Jadwal Sepak Bola Online Terlengkap - Manajer Chelsea, Antonio Conte sendiri juga sebelumnya sempat dikabarkan sangat menginginkan jasa dari Nainggolan di musim panas lalu. Bahkan sudah ada pembicaraan antara dirinya dengan manajer asal Italia itu. Akan tetapi nyatanya sampai saat ini ia tak kunjung pindah dari Olimpico.

"Ya memang betul saya pernah berbicara dengan Conte di beberapa waktu lalu." Ucap Nainggolan.

"Mereka sangat tertarik dan ingin saya pindah ke sana (Manchester United dan Chelsea), hanya itu saja yang dapat saya katakan untuk saat ini." Tandas sang pemain berdarah Indonesia itu.

0 komentar:

Posting Komentar