Minggu, 14 Mei 2017

Mourinho : Jika Saya Kalah Di Europa Itu Bukan Tanda Saya Gagal

Mourinho Menegaskan Bahwa Musim Pertamanya Jika Kalah Di Europa Bukanlah Tanda-Tanda Kegagalan

Mourinho : Jika Saya Kalah Di Europa Itu Bukan Tanda Saya Gagal
Mourinho : Jika Saya Kalah Di Europa Itu Bukan Tanda Saya Gagal
Manajer The Red Devils (Manchester United) yaitu Jose Mourinho menegaskan bahwa musim pertamanya di Old Trafford tak akan disebut tanda-tanda kegagalan meski MU tidak dapat meraih gelar trofi di Liga Europa musim ini.

Di musim ini debutnya bersama Manchester United, Mourinho berhasil mengantarkan timnya masuk ke final Liga Europa. Kepastian tersebut didapatnya setelah menang skor agregat 2-1 atas lawannya Celta Vigo di semi final kemarin.

Highlight Tottenham Vs MU 2017 - Jika dapat menang di liga final kontra AJAX Amsterdam nanti, maka MU akan mengakhiri musim ini dengan memenangkan tiga trofi. Yang di diantara lainnya adalah trofi Community Shield dan EFL Cup.

Mourinho lalu menyatakan saat dirinya ditanyakan musimnya bisa dianggap gagal jika ia tidak memenangkan gelar Liga Europa. Ia menegaskan bahwa musim pertamanya kali ini tidak bisa dianggap gagal meski orang lain pasti banyak yang tidak sependapat dengannya mantan pelatih Real Madrid itu.


"Saya pikir, oleh banyak media. Anda memiliki hak untuk mengatakannya dan saya pikir itu adalah hal yang tidak masuk akal. Tapi saya tidak merasa seperti demikian, saya rasa dewan klub tidak merasakan hal seperti itu. Karena kami bekerja dengan sangat keras, mungkin saya bekerja lebih keras dari sebelumnya musim ini." Kata Mourinho.

Link Streaming Bola Terbaru - "Jadi saya tidak berpikir seperti itu, tapi jika saya ada di pihak kalian. Di kursi anda,, ya itu memang adil. Kami memenangkan Piala EFL, Community Shield, sampai cedera tiba kami berjuang untuk memasuki empat besar Liga Premier League Inggris. kami memiliki catatan yang fantastis dari 25 pertandingan yang terkalahkan, kami melakukan hal-hal yang tidak ada yang dilakukan oleh klub ini di musim pertama. Seperti memenangkan piala." Ucap mantan pelatih Chelsea itu.

"Anda selalu mencari jenis huruf kapital ini, garis besar saya mengatakan bahwa anda berpikiran seperti itu." Tutup pelatih asal Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar