Sabtu, 13 Mei 2017

Mourinho Bersyukur Atas Kartu Merah Herrera

Jose Mourinho Kali Ini Bersikap Bersyukur Atas Kartu Merah Ander Herrera Di Piala FA Musim Ini

Mourinho Bersyukur Atas Kartu Merah Herrera
Mourinho Bersyukur Atas Kartu Merah Herrera
Jose Mourinho kali ini bersikap dengan berbeda dari yang biasanya, Mourinho kini bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada wasit Michael Oliver, yang memberikan kartu merah kepada Ander Herrera ketika Manchester United kalah dari The Blues Chelsea di Piala FA musim ini.

The Red Devils baru saja memastikan dirinya masuk ke partai final Liga Europa setelah menang skor agregat 2-1 atas perwakilan klub Spanyol Celta VIgo di semi final di Old Trafford.

Situs Berita Olahraga Online - Hal itu membuat United mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi kedua di musim ini usai sebelumnya telah mendapatkan Piala Liga, dan tim besutan Mourinho kini sudah dapat fokus sejenak ke upaya finis di empat besar Premier League.

Pelatih Portugal itu sendiri sudah sering mengeluhkan kondisi cedera dari sang pemain dan padatnya jadwal MU pada musim ini. Dan ketika menilai keadaan timnya jelang final kontra Ajax pada akhir bulan ini, Mourinho berterima kasih kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan FA itu yang tepatnya dituju kepada wasit Oliver. 


"Ajax akan punya 12 hari lagi untuk mempersiapkan dirinya untuk final Europa nanti dan kami akan menjalani tiga laga terakhir di Premier League dengan 15-16 pemain usai musim yang gila dengan begitu banyak laga." Kata Mourinho.

Link Streaming Tottenham Vs MU - "Kami sudah memainkan begitu banyak di musim ini karena kami masuk ke dua final." Ucap Mourinho.

"Saya harus berterima kasih pada wasit Michael Oliver yang telah memberikan kartu merah kepada Ander Herrera, karena kami tidka akan dapat terus bertahan di Piala FA, jadi mari persiapkan tim sebaik mungkin mulai dari sekarang." Tandas sang mantan pelatih Real Madrid itu.

Saat ini MU masih menduduki posisi enam klasemen dengan torehan poin sebanyak 65, Manchester United jika ingin menduduki posisi ke empat klasemen harus memanfaatkan tiga laga terakhir tersebut. Nanti Malam MU akan mendatangi White Hart Lane untuk melawan Tottenham Hotspur.

0 komentar:

Posting Komentar