Selasa, 16 Mei 2017

Massa Kolombia Paksa James Hengkang Dari Madrid

Massa Kolombia Serentak Untuk Paksa James Hengkang Dari Real Madrid Musim Panas Nanti

Massa Kolombia Paksa James Hengkang Dari Madrid
Massa Kolombia Paksa James Hengkang Dari Madrid
Baru-baru ini sudah tercatat ada beberapa jumlah tokoh penting di Kolombia yang serentak memberikan pendapat kepada penyerang timnas Kolombia itu, James Rodriguez untuk segera hengkang dari klubnya saat ini, Real Madrid.

Pemain yang pernah menyabet top skorer Piala Dunia 2014 itu bergabung dengan El Real dari AS Monaco di tiga tahun lalu. ia sempat menikmati perannya sebagai pemain inti di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun semenjak manajer Italia itu pergi dari Santiago Bernabeu, nasib dari James jadi tak menentu.

Berita Transfer Pemain Terupdate No 1 - Di era Rafael Benitez ia lebih sering di cadangkan. Nasibnya juga tak berubah lagi ketika tim ibukota Spanyol itu diasuh oleh Zinedine Zidane.

Padahal ia sering memberikan kerja nyata berupa gol maupun assist, ketika di berikan kesempatan bermain oleh legenda Prancis itu.


Tak terima melihat kejadian itu yang menimpa striker Kolombia disia-siakan di Bernabeu. Sejumlah tokoh penting di Kolombia lantas memaksa mantan pemain Porto itu untuk pergi di musim panas nanti.

"Akan lebih baik jika kisah ini berakhir dan James pergi ke tim dimana ia dapat bermain lebih banyak. Kita tidak butuh James yang sering tak fokus karena semua kontrovensi ini." Kata Baltazar Medina, ketua komite Olimpiade Kolombia.

Situs Bola Online 2018 - Sementara itu, mantan dari duta besar Kolombia di Madrid, Fernando Carrilo, mengatakan "Saya sudah melihat laga pertama dan terakhir James di Bernabeu." Kata Carrilo.

Berbedanya lagi dnegan seorang penulis buku asal Kolombia, Gustavo Bolivar yang menulis di akun Twitter resminya "Situasi ini memberikan kita banyak pelajaran soal harga diri, anda bisa saja berada di Surga, namun jika anda sudah tidak bahagia, lebih baik anda pergi dari tempat itu." Ucap Gustavo.

Banyak berita yang beredar, bahwa Manchester United sangat amat tertarik untuk menampung pemain Kolombia itu, jika dirinya memang hengkang dari Madrid di musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar